Ayu Ting Ting

Intip Foto Wajah Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, Sang Biduan Banjir Pujian Karena Wajah Mulus

Initip foto wajah Ayu Ting Ting tanpa makeup yang jarang tersorot kamera media. Banjir pujian dari warganet.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
Instagram
Foto Wajah Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, 

“Aku juga liat dia kuat gak ya sama aku yang masih ngebuild diri di politik yang memang masih banyak hal yang aku fokuskan, sementara kan Ayu sudah ini lah ya, aku sampai ngeliat juga soal aset dia punya ini, ini, ini, gue kayanya malah lebih kurang dari dia, ah gue mundur deh,” papar Sahrul.

Walau demikian di hadapan Dewi Persik yang juga merupakan sahabat Ayu, Sahrul Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk bisa jadi pendamping bagi pelatun Alamat Palsu itu.

“Jujur ya gue tuh pengen menjadi pundaknya buat dia, ingin juga menjadi tempat dia cerita pada saat itu dia pernah curhat sama aku sampai mau nangis makanya gue jadinya geer waktu itu,” tambah Sahrul.

Lantaran sikap yang ditunjukan padanya, Sahrul sempat menduga bahwa Ayu Ting Ting turut menyambut perasaannya.

Sayangnya kesibukan Sahrul saat masih berkampanye menjadi Wakil Bupati membuat hubungan keduanya merenggang.

“Ini cewe kalau udah curhat udah kaya mau nangis kayagini berarti ada apa ya gitu, berarti wah bersambut nih, cuamn diselingi dengan hal - hal itu,” bebernya lagi.

Masih berharap diberi kesempatan oleh Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan juga mengungkap keinginannya agar kelak bisa bertemu dan berbica serius dengan wanita berusia 30 tahun itu.

Mengutip Banjarmasinpost, 'Penampakan Paras Asli Ayu Ting Ting Sebelum Kena Make Up, Ibunda Bilqis Jadi Sorotan'.

 

Ikuti Berita Terkait Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Sahrul Gunawan Lainnya

Update berita terbaru di Google News SURYAMALANG.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved