Berita Batu Hari Ini

Kota Batu akan Belajar ke Kota Malang dan Surabaya tentang Manajemen Kinerja ASN

Pemkot Batu mendapat penghargaan terbaik keempat kategori penerapan pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT tingkat kota tipe kecil secara nasional.

Penulis: Benni Indo | Editor: Zainuddin
DISKOMINFO BATU
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menerima penghargaan dari BKN RI yang diserahkan oleh Wakil BKN Supranawa Yusuf, disasikan langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Golden Tulip Holland Resort Batu, Rabu (10/8/2022). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Pemkot Batu mendapatkan penghargaan terbaik keempat kategori penerapan pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT tingkat kota tipe kecil secara nasional dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menerima langsung plakat penghargaan yang diserahkan oleh Wakil BKN Supranawa Yusuf, disasikan langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Golden Tulip Holland Resort Batu, Rabu (10/8/2022).

Meski telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional, Dewanti nampaknya masih belum puas. Dalam wawancara setelah acara, politisi PDI Perjuangan itu mengatakan perolehan kali ini masih belum maksimal.

Ada banyak hal yang menurutnya perlu disempurnakan. 

Ia pun mengatakan akan belajar dari kota-kota yang mendapatkan penghargaan lebih baik, salah satunya Kota Malang dan Kota Surabaya.

Dalam acara Penganugerahan BKN Award Tahun 2022, Kota Malang meraih penghargaan kategori implementasi manajemen ASN terbaik.

Di kategori implementasi penerapan manajemen kinerja tingkat kota besar, Kota Malang duduk di posisi ketiga secara nasional. Kota Surabaya mendapatkan tiga penghargaan.

"Tapi saya syukuri. Setapak demi setapak kami perbaiki. Baik administrasi maupun kinerja ASN di Kota Batu. Tahun depan, saya sudah sampaikan ke Sekda agar bisa melihat Kota Surabaya, Kota Malang dan Kabupaten Sidoarjo. Bahkan gubernur bilang bagaimana kalau belajar ke negara tetangga," ujar Dewanti.

Dewanti ingin belajar tentang sistem pemerintahan dari Kota Malang dan Kota Surabaya.

Menurut Dewanti, para ASN di Kota Malang dan Kota Surabaya bekerja secara konsisten dan penuh komitmen.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved