Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Pria Paruh Baya Terekam Remas Bagian Sensitif Bocah Wanita di Parkiran Toko Swalayan Surabaya

Video merekam aksi pria paruh baya berpeci dan berkaca mata meremas bagian sensitif bocah perempuan di area parkir toko swalayan di Kota Surabaya

ss/dok.ist
Tangkapan layar video dari @ini_surabaya, saat pelaku diamankan di Ruang Penyidik Mapolsek Asemrowo 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA- Video merekam aksi pria paruh baya berpeci dan berkaca mata meremas bagian sensitif bocah perempuan di area parkir toko swalayan di Kota Surabaya, viral di medsos, Rabu (17/8/2022) siang. 

Aksi pria berkaus oblong warna cokelat itu, diunggah dalam Instastory akun Instagram (IG) @ini_surabaya.

Video berdurasi tak lebih dari 10 detik itu, merekam momen pria tersebut mendekap dari belakang, seorang bocah perempuan berambut pendek berpakaian model terusan warna merah mudah. 

Kedua tangan pria itu, tampak menyentuh bagian atas anggota tubuh korban. Bahkan sesekali pria itu menyiumi bagian wajah korban. 

Pantauan TribunJatim.com, akun tersebut, merepost video instastory IG @syantik2323 yang juga, menautkan akun IG lainnya, seperti @humaspolrestabessurabaya, @surabayapolice1.official, dan @polrestanjungperak.

Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Hari Kurniawan membenarkan, pihaknya mendapati laporan tindakan tidak menyenangkan yang mengarah pada pelecehan seksual pada anak dibawah umur, yang berasal dari masyarakat. 

Lokasi insiden tersebut, berada di sebuah area parkir toko swalayan di Jalan Kalibutuh, Bubutan, Surabaya. 

Meskipun tempat kejadian perkara (TKP) insiden tersebut, berada di kawasan hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya. 

Pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang terekam dalam video tersebut. 

"Kalau lihat viral TKP nya memang di daerah Bubutan. Nanti kami akan serahkan ke Unit PPA Polrestabes Surabaya. Tapi kami masih dalami," katanya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Rabu (17/8/2022). 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved