Honda DBL with KFC 2022

Resmi Bergulir Lagi, Begini Hebohnya Musim Baru Honda DBL with KFC

Musim baru liga basket pelajar terbesar di tanah air, Honda DBL with KFC mulai bergulir kembali ibuka di kota elahirannya, Surabaya, Kamis (18/8).

dok.ist
Event kompetisi bola basket Honda DBL with KFC 2022 East Java Series ini dibuka di kota kelahirannya, Surabaya, Kamis (18/8). 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Musim baru liga basket pelajar terbesar di tanah air, Honda DBL with KFC mulai bergulir kembali.

Event kompetisi bola basket ini dibuka di kota kelahirannya, Surabaya, Kamis (18/8).

Ribuan penonton secara bergantian mengisi tribun DBL Arena dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.  

Sesuai dengan jadwal bertanding masing-masing sekolahnya. Dengan atribut kebesaran dan seragam sesuai warna kebesaran masing-masing sekolah yang bertanding. 

Atmosfer serta kehebohan khas yang mengiringi opening party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region ini seakan menjadi pelepas kerinduan mereka.

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region atau Seri Surabaya ini berlangsung di DBL Arena mulai 18 Agustus hingga 1 Oktober mendatang. 

Menjadi seri pembuka dari rangkaian musim 2022-2023 secara nasional, aekaligus pembuka untuk Seri Jwa Timur.

Dari Surabaya, berlanjut ke Palembang dan Padang yang dimulai serentak pada hari Jumat ini (19 Agustus). Lalu, bergulir di kota-kota lain se Indonesia.

Hingga ditutup di Kota Kupang (Seri Nusa Tenggara Timur) pada Maret 2023 mendatang. Total digelar di 30 kota di 22 provinsi. Dari Aceh hingga Papua.  

Setelah sempat absen satu musim (2020) karena pandemi Covid-19, lalu menggelar kompetisi secara terpusat di GOR Pancasila pada edisi 2021.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved