Sinetron Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Agustus 2022: Aldebaran Selamat, Sal Utamakan Menjaga Kesehatan Andin

 Kutipan sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2022 malam ini menceritakan tentang kabar Aldebaran yang ternyata selamat dari kecelakaan pesawat.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
RCTI
Andin di Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Agustus 2022 

SURYAMALANG.COM - Kutipan sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2022 malam ini menceritakan tentang kabar Aldebaran dari Basarnas yang dikatakan hilang ternyata selamat dari kecelakaan pesawat. 

Sementara itu, Sal memilih untuk mengutamakan menjaga kesehatan Andin dar pada hubungannya dengan Sienna.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2022 kisah keluarga Andin akan semakin menegangkan dan menarik lagi alur ceritanya.

Pada episode selanjutnya sinetron Ikatan Cinta nanti, Andin yang mendapatkan telepon dai tim basarnas, Andin pun begitu sangat terkejut tiba-tiba saja Andin diminta untuk segera datang ke Basarnas.

Andin yang ditemani Rendy dan Jessica mereka puun lantas bergegas pergi ke kantor basarnas untuk menanyakan hal penting apa yang ingin disampaikan mereka.

Pada saat mendengarkan penjelasan pihak basarnas betapa terkejutnya Andin mendengar kabar black box pesawat dari IA 74 yang terjatuh saat akhirnya ditemukan.

Meskipun Andin mengira kabar tersebut tidak begitu penting baginya,mengingat suaminya, Aldebaran sudah pasti tidak selamat.

Akan tetapi tak lama kemudian, pihak basarnas mengatakan jika pihaknya berhasil menemukan salah satu korban yang selamat dari tragedi pesawat tersebut.

Pihak basarnas mengatakan jika sosok yang selamat adalah Aldebaran, suaminya Andin.

Mendengar itu Andin lantas syok dan bahagia.

Sementara disisi lain, hubungan Sal dan Seinna nampaknya kini makin memburuk. Sal langsung memutuskan untuk meninggalkan Siena saja.

Ia memilih menjaga kesehatan Andin dan melindungi keluarga Alfahri. Tanpa berpikir panjang ia menyiapkan perhiasan yang ingin ia pesan itu untuk Andin.

Ia memilih membahagiakan Andin daripada harus bersusah payah membujuk Siena yang tak kunjung menerimanya.

Saat Sal berada di kantornya, nampak Andin tengah berbicang dengan Sal melalui via telepon.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved