Berita Bisnis

Jalan Sehat Puncak Perayaan HUT ke-61 Bank Jatim Sat Set Wat Wet Diganjar Rekor MURI

Dalam kegiatan tersebut juga tercipta rekor MURI “Jalan Sehat Secara Serentak Oleh Karyawan Bank Daerah Terbanyak".

surya.co.id/Habibur Rohman
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, usai kegiatan sesi outdoor, menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh insan Jatimers yang telah bekerja keras selama ini sehingga di usia yang ke 61 ini, kinerja Bank Jatim terus tumbuh dan berkembang. 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 pada Agustus 2022 ini.

Puncak perayaan digelar dengan Convention Center Kampus C Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan terdiri atas dua sesi, yaitu sesi outdoor dan indoor. Sesi outdoor meliputi Rangkaian kegiatan diawali dengan pemberangkatan Runner dan jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar Bank Jatim yang ada di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga tercipta rekor MURI “Jalan Sehat Secara Serentak Oleh Karyawan Bank Daerah Terbanyak".

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, usai kegiatan sesi outdoor, menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh insan Jatimers yang telah bekerja keras selama ini sehingga di usia yang ke 61 ini, kinerja Bank Jatim terus tumbuh dan berkembang.

“Semoga kedepan Bank Jatim mampu mewujudkan impian untuk menjadi BPD nomor 1 di Indonesia”, kata Busrul.

Terkait tagline HUT bertema Sat Set Wat Wet merupakan semangat Bank Jatim untuk lebih responsif dan tanggap dalam menyongsong perubahan yang cepat pada era digital saat ini.

"Para insan jatimers harus berani bertransformasi untuk  keluar dari comfort zone atau zona nyaman, sehingga bankjatim mampu menciptakan inovasi-inovasi yang dapat menunjang kinerja Bank Jatim secara keseluruhan," jelas Busrul.

Pada kesempatan itu, Bank Jatim memberikan penghargaan kepada para UMKM binaan Bank Jatim melalui ajang UMKM Awards. UMKM Awards adalah Sebuah ceremonial tahunan yang diadakan oleh Bank Jatim sejak

Tahun 2016 sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelaku UMKM binaan Bank Jatim yang telah menyediakan lapangan pekerjaan baru serta membantu meningkatkan  kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

"UMKM Award merupakan program Bank Jatim yang selaras dengan tujuan JATIM SEJAHTERA, yang termasuk di dalam program unggulan Nawa Bhakti Satya dari Gubernur Jatim," pungkas Busrul.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved