Berita Arema Hari Ini

Pelatih Arema FC Masih Aman Meski #AlmeidaOut Makin Gencar, Sudah 4 Pelatih Out dari Klub Liga 1

Tuntutan Aremania dengan tagar #almeidaOut makin gencar digaungkan setiap hari dan selalu mewarnai kolom komentar di akun instagram ARema FC

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Purwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memberikan intruksi dalam sesi latihan di Lapangan Dieng, Kota Malang, Kamis (4/8/2022). Posisi Almeida masih aman dan lebih beruntung daripada 4 pelatih yang sudah hengkang dari klub Liga 1 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sejauh ini posisinya nampak masih aman di tengah tuntutan Aremania yang memintanya diganti.

Tuntutan Aremania melalui sosial media dengan tagar #almeidaOut makin gencar digaungkan setiap hari dan selalu mewarnai kolom komentar di akun instagram resmi Arema FC.

Bahkan tuntutan #AlmeidaOut terus disampaikan meskipun Arema FC baru saja meraih kemenangandengan skor besar, 4-2 atas RANS Nusantara FC, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Jadwal Arema FC Main Malam Lawan Persija, Macam Kemayoran Juga Dirundung Protes Jakmania

Aremania tetap merasa tak puas dan tetap meminta Almeida Out meski Arema FC akhirnya mampu mencetak banyak gol.

Aremania menilai tim Arema FC tetap belum bisa menunjukkan permainan dengan tak tik yang bagus.

Banyak Aremania yang menyorot gaya permainan Arema FC saat melawan RANS Nusantara, khususnya di babak kedua yang dianggap kembali bermain tanpa polda dan strategi yang jelas.

Komentar pedas Aremania pun kembali menghiasi kolom komentar di unggahan terbaru akun Arema FC.

"Menang tapi main mu lemes, monoton passing iseh salah #ALMEIDAOUT #Pelatihminimstrategi," komentar @rizkycturr_

"Kosongnya tribun bentuk Kekecewaan Aremania terhadap manajemen yg tak mendengarkan kritik terhadap almeida #almeidaout," tulis @rafi_ardiansyh

Terkait desakan untuk memecat Almeida dan mencari pelatih baru, manajemen Arema FC sebelumnya sudah memberi pernyataan yang membela sang pelatih.

“Secara tim Arema bermain bagus dan juga menciptakan banyak peluang. Tapi mungkin karena tidak ada gol akhirnya tercetus respons seperti itu dari suporter. Tapi secara kualitas pemainan kali ini meningkat dibanding sebelumnya,” kata Manajer Arema FC, Ali Rifki , Senin (8/8/2022) usai Arema FC menjalani laga kandang lawan PSS Sleman.

Ali menjelaskan, dalam hal ini suporter diminta untuk lebih objektif dalam melihat pertandingan. Terutama soal perkembangan tim dari setiap pertandingan ke pertandingan berikutnya.

“Jadi kita juga harus adil melihat pertandingan. Saat pertandingan lawan PSS kemarin pemain semangat dan ngeyel semua, tidak ada yang santai-santai atau lemes-lemesan. Kita juga tidak boleh tutup mata, lawan mainnya juga ngotot, nabrak-nabrak, baru pegang bola dilanggar, pokoknya ingin mematahkan serangan kita,” jelasnya.

Posisi Aeduardo Almeida di kursi pelatih Kepala Arema FC nampaknya masih aman.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved