UBS Gold Dance Competition

Fun Fighter Tim Dance SMAN 1 Malang Tampil Full Energik di UBS Gold Dance Competition 2022

Kriteria itu berhasil dipertotonkan oleh Fun Fighter, nama tim dance SMAN 1 Malang. UBS Gold Dance Competition 2022

Editor: Adrianus Adhi
DBL Indonesia
Penampilan Fun Fighter, tim dance asal SMAN 1 Malang pada UBS Gold Dance Competition 2022 South Region di GOR Bimasakti. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PENAMPILAN yang energik termasuk salah satu kriteria penilaian pada kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition 2022. Kriteria itu berhasil dipertotonkan oleh Fun Fighter, nama tim dance SMAN 1 Malang. Saat mendapat kesempatan tampil di GOR Bimasakti, Malang.

Hasilnya, Fun Fighter berhasil menghibur siapapun yang hadir dan menonton langsung di venue. Termasuk para pemirsa yang menayangkan penampilan mereka melalui live streaming di aplikasi maupun channel Youtube DBL Play.

Mengenai konsep koreografi penampilan mereka yang sangat menghibur itu, Fun Fighter mengadaptasi dari serial anime terkenal, Love Death and Robots. Mereka mengambil sudut pandang tokoh bernama Jibaro.

“Jadi Jibaro ini ialah iblis yang tidak bisa mendengar. Ia mengambil perhiasan karena cintanya sudah dihianati,” tutur Neshadia Prashinta, perwakilan Fun Fighter.

Shinta, sapannya, juga menuturkan kesulitan yang dihadapi oleh teman-teman selama masa persiapan. Mereka membutuhkan waktu sekitar sebulan untuk membuat dan eksekusi berkaitan dengan konsep koreografi serta kostum. Termasuk melatih kekompakan. Namun, semua hambatan itu teratasi karena mereka menampilkan yang terbaik di UBS Dance Competition 2022. (*)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved