Honda DBL with KFC 2022

Kokohnya Trio Center Srikandi SMANEB, Buat SMAN 1 Pasuruan Kewalahan

SEBAGAI satu-satunya wakil Kabupaten Malang pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region, SMAN 1 Bululawang

Editor: Adrianus Adhi
DBL Indonesia
KOKOH: Center SMAN 1 Bululawang, Maureen Chelsea Tesalonika (paling kanan) ikut andil mengantarkan kemenangan timnya pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang di GOR Bimasakti, Sabtu (3/9). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - SEBAGAI satu-satunya wakil Kabupaten Malang pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region, SMAN 1 Bululawang tak mau tampil memalukan. Sebaliknya, Smaneb (julukan SMAN 1 Bululawang) menebar ancaman menakutkan bagi para rivalnya. Seperti yang ditunjukkan oleh tim putrinya yang sukses menundukkan SMAN 1 Pasuruan, dengan keunggulan 25-11, di GOR Bimasakti, Sabtu (3/9).

Permainan kolektif srikandi Smaneb jadi mimpi buruk bagi SMAN 1 Pasuruan. Utamanya di paint area. Karena tim polesan coach Bisma Sabda Imanissi ini memiliki tiga center tangguh sekaligus. Untuk urusan mencetak poin di paint area ada Syifa Alya yang mengemas 8 poin dengan minute play 24:54. Performa pemain setinggi 163 cm itu di paint area juga ciamik. Total dia mencetak 7 rebound. Empat di antaranya dari offensive rebound.

Selain Syifa, Smaneb juga punya dua center lain yang bisa diandalkan untuk urusan bertahan atau berebut bola di udara. Yakni, Maureen Chelsea Tesalonika yang mencetak 9 rebound plus 5 poin. Serta Medyana Anggraeni Ihwani dengan 7 rebound-nya pada laga ini.

Menyusul kemenangan pada laga perdana ini, Smaneb punya modal berharga menghadapi partai big match pada game kedua mereka Rabu mendatang (7/9). Melawan tim kuat SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung.

Kedua tim kini sama-sama sudah mengantongi satu kemenangan. Siapapun yang memenangi duel tersebut nantinya dipastikan lolos ke babak Playoff sebagai jawara grup B.

Sebaliknya, menyusul kekalahan ini, harapan tim putri SMAN 1 Pasuruan mengikuti jejak tim putra mereka meraih kemenangan di hari kelima Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region gagal terwujud. Hasil ini sekaligus membuat peluang lolos playoff tim putri SMAN 1 Pasuruan tertutup rapat lantaran belum pernah menang dalam dua laga yang mereka jalani. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved