VIDEO VIRAL Sejumlah Pemuda Rusak Kedai di Karawang, Tak Sabar Tunggu Makanan Matang

Beredar video viral sejumlah pemuda merusak kedai di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Editor: Zainuddin
Instagram @infojawabarat
Sejumlah pemuda merusak kedai di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (2/9/2022) sore. 

SURYAMALANG.COM - Beredar video viral sejumlah pemuda merusak kedai di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (2/9/2022) sore.

Video viral itu diunggah akun Instagram @infojawabarat.

Dalam video viral itu terlihat suasana kedai yang berantakan.

Beberapa dagangan terjauh berceceran di lantai kedai.

"Kedai kita diobrak-abrik. Hari ini Kedai Sambal Dadak nggak buka dulu, karyawan dan lainnya dihajar dari karang taruna, ini barang buktinya."

"Karang Taruna dan berserta rombongannya itu. Yang setiap bulan kita kasih malah ngancurin dagangan kita," ucap keterangan dalam video.

Video viral perusakan itu kedai tersebut sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Pengelola Kedai Sambal Dadak mengatakan awalnya para pelaku datang secara rombongan untuk minta makan.

Padahal waktu itu kedai belum siap buka.

Bahkan, minyak untuk menggoreng makanan belum ada di lokasi.

"Malah (pelaku) menyuruh pakek minyak jelantah, tapi kita nggak bisa karena diluar SOP. (Sehingga) Tim Kedai Sambal Dadak sampek beli minyak sementara dulu di Alfa," tulis pengelola kedai di akun instagram @kedaisambaldadak.official.

Karena menganggap penyiapan makanan terlalu lama, para pelaku merusak kedai tersebut.

"Cuma 10 menitan (menyiapkan makanan) dalam kedaan kedai belum ready loh. Dan makan udah dikasih, kenapa masih mau ngamuk?," tulisnya.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan pihaknya sudah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus perusakan ini, yaitu MYN, HMS, RS, MYD, BY, RF, dan SA.

"Kami tetapkan tujuh orang sebagai tersangka," tegas Aldi, dikutip dari Kompas.com.

Polres Karawang sudah menahan tujuh tersangka tersebut.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnews.com berjudul Viral Kedai di Karawang Dirusak Oknum Pemuda, Ngamuk saat Minta Makan, 7 Orang Jadi Tersangka, https://m.tribunnews.com/regional/2022/09/05/viral-kedai-di-karawang-dirusak-oknum-pemuda-ngamuk-saat-minta-makan-7-orang-jadi-tersangka?page=all

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved