Honda DBL with KFC 2022

Selangkah Lagi Tim Putra Smarihasta Lolos Playoff Mewakili Grup D

Tim Putra Smarihasta (julukan SMAN 8 Malang) kian memantapkan dominasinya sebagai kandidat kuat lolos Playoff mewakili Grup D.

suryamalang.com
TEAM WORK: Guard SMAN 8 Malang, Muhammad Hasby (membawa bola) saat membela timnya pada lanjutan Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim di Malang (South Region), Selasa (6/9). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Gelaran liga basket pelajar terbesar tanah air Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim di Malang (South Region) menginjak hari kedelapan, Selasa (6/9/2022).

Tepat pada hari kedelapan itu, Tim Putra Smarihasta (julukan SMAN 8 Malang) kian memantapkan dominasinya sebagai kandidat kuat lolos Playoff mewakili Grup D.

Menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas rival kuatnya di babak penyisihan grup ini, SMAN 1 Boyolangu Tulungagung, dengan keunggulan 47-18.

Riuh suka cita langsung menggema seisi GOR Bimasakti. Oleh luapan kebahagiaan Brigata Bhaskara (julukan  suporter SMAN 8 Malang) yang kompak memenuhi tribun.

Dengan mengenakan tshirt dengan warna kebesaran ungu mereka.

Menyusul kemenangan krusial itu, Putra Smarihasta tinggal selangkah lagi melesat ke fase playoff sebagai juara Grup D. Tim besutan Zaki Basari ini telah menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Termasuk menundukkan SMAN 10 Malang pada laga pertama. Pada laga terakhir Smarihasta dijadwalkan berhadapan dengan SMA Kalam Kudus Malang, Sabtu nanti (10/9).

Bermain secara kolektif menjadi kunci keberhasilan Smarihasta memenangkan laga yang menentukan ini. Nyaris seluruh pemain yang terdaftar di roster memberi kontribusi berharga.

Bahkan, pencetak poin terbanyak justru datang dari bench alias pemain cadangan. Adalah Titus Kristiawan, yang menyumbang 14 poin dari 26 menit 28 detik penampilannya di lapangan.   

Juni Adi Cahyanto selaku assistant coach Smarihasta mengatakan bahwa para pemain telah bermain lebih baik dibanding laga sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved