UBS Gold Dance Competition 2022

Tim Dance SMA Kolese Santo Yusup Malang Tampilkan Koreografi Lukisan Kupu-kupu

Tim Dance SMA Kolese Santo Yusup Malang sajikan penampilan koreografi lukisan kupu-kupu serta papan potogan puzzle raksasa.

suryamalang.com
MENGHIBUR: Performa DNA, julukan tim dance SMA Kolese Santo Yusup Malang pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang. 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Ada pesan dan makna tersendiri yang ingin disampaikan oleh DNA, sebutan Tim Dance SMA Kolese Santo Yusup Malang, ketika mereka tampil pada kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang di GOR Bimasakti, Senin (5/9).

Tak hanya menyajikan koreografi yang kompak dan selaras. Mereka juga berhasil mengubah arena menjadi indah dengan dukungan properti yang penuh makna.

Lukisan kupu-kupu serta papan potogan puzzle raksasa.

“Gambar kupu-kupu di awal itu melambangkan self love, kami pengen orang lain menghargai kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki,” pungkas Vallysha, salah seorang personil DNA.

Tim dance DNA juga memberikan sentuhan puzzle pada penampilan mereka.

“Secara keseluruhan kita ambil tema puzzle, artinya tiap diri kita adalah potongan-potongan puzzle yang berbeda, kita punya keunikan masing-masing, kalau disatukan, kita bisa menjadi bagian yang utuh, sama halnya dengan nama grup ini, DNA,” lanjutnya.

Penampilan DNA yang berhasil menyihir perhatian penonton Honda DBL with KFC Seri Malang itu ternyata hasil dari latihan 2 minggu. Jarak waktu singkat ini dimanfaatkan dengan baik oleh tim dance Kosayu (julukan SMA Kolese Santo Yusup).

Sesuai harapan, DNA berhasil menyuguhkan penampilan terbaik mereka dengan maksimal.

“Harapannya sih bisa nampilin yang terbaik dan mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutup Vallysha.

 

Baca versi online di www.suryamalang.com dengan scan QR code.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved