UBS Gold Dance Competition

Tim Dance SMA Santa Maria Malang, SMDC Perankan Observator di Hutan

SMDC sebutan tim dance dari SMA Santa Maria Malang mengusung konsep cerita seorang observator di UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang.

dok.ist
Penampilan SMDC dari SMA Santa Maria Malang pada UBS Gold Dance Competition 2022 di GOR Bimasakti. 

ADA yang unik saat SMDC sebutan tim dance dari SMA Santa Maria Malang mendapat kesempatan unjuk kemampuan pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang.

Mereka memilih mengusung konsep cerita seorang observator. Saat asyik mengamati hewan-hewan di hutan rimba.

Seluruh personilnya mengenakan kostum layaknya peneliti di lapangan. Dengan kemeja dan celana pendek warna coklat.

Tak lupa, mereka menyertakan properti papan dengan gambar rimbunnya pepohonan di hutan.

“Ceritanya ada observator yang sedang mencari burung merak. Saat asyik beraktivitas, ia justru bertemu hewan-hewan lainnya. Hingga observator tersebut dikejar oleh hewan-hewan buas,” jelas Alicia Baby, personil SMDC.

Selain adegan dikejar hewan buas, mereka juga memperlihatkan karakter burung merak yang karismatik dan menyihir perhatian audien.

Karakter itu diperlihatkan di bagian akhir dengan membawa properti berupa kipas berwarna biru yang melambangkan bulu burung merak.

Kendati baru kali pertama mengikuti UBS Gold Dance Competition 2022, tim dance SMA Santa Maria Malang tampil begitu percaya diri.

“Cara kita untuk melatih mental dengan sering melakukan refleksi bersama-sama, kami juga saling menyemangati satu sama lain dan paling penting ialah tidak melupakan Tuhan,” pungkas Alicia.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved