UBS Gold Dance Competition 2022

Ini 10 Tim Dance Terbaik Seri Malang di UBS Gold Dance Competition 2022

31 sekolah telah unjuk kemampuan mereka pada gelaran UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang (South Region). Sejak 30 Agustus lalu hingga 10

Editor: Adrianus Adhi
DBL Indonesia
Penampilan tim dance SMA Santo Albertus Malang pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang beberapa waktu lalu. 

SURYAMALANG.com, Malang - SEBANYAK 39 tim dance mewakili 31 sekolah telah unjuk kemampuan mereka pada gelaran UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Malang (South Region). Sejak 30 Agustus lalu hingga 10 September kemarin. Mereka telah tampil memukau dan menghibur penonton yang nribun langsung di GOR Bimasakti. Maupun pemirsa yang menyaksikan melalui tayangan livestreaming di channel YouTube atau aplikasi DBL Play.

Setelah melalui penjurian yang ketat dengan beberapa kriteria penilaian. Terpilihlah 10 tim dance terbaik pada kompetisi dance pelajar terbesar tanah air untuk Seri Malang (lihat daftar Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022, red.).

Ke-10 tim dance terbaik ini harus bersaing kembali. Menunjukkan performa terbaik mereka bersamaan dengan momen semifinal Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang di GOR Bimasakti pada tanggal 17 September mendatang. Untuk menyaring dan menyeleksi hingga menjadi lima tim dance terbaik atau Best Five UBS Gold Dance Competition 2022.

”Penilaian juga memperhatikan kesesuaian penampilan kontestan dengan tema ’I AM 24K’ dan ’Self-Love’. Nantinya, kelima tim dance terbaik akan perform kembali pada final party tanggal 19 September. Untuk kami lakukan penjurian dan menentukan siapa dari kelima tim dance itu yang berhak merebut gelar champion, runner-up, dan third place dari South Region,” terang Indaryanto, person in charge (PIC) gelaran Seri Malang. (*)

Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022 (South Region)

1.       SMA Kosayu Malang

2.       SMA St. Albertus Malang

3.       SMAN 5 Malang

4.       SMAN 3 Malang

5.       SMAN 1 Bululawang  (Boys)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved