Berita Malang Hari Ini

BPR Lestari Jatim Ikut Karnaval Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Kota Malang

BPR Lestari Jatim turut memeriahkan acara penutupan karnaval Kota Malang dalam barisan Lembaga Jasa Keuangan (LJK).

Penulis: Hesti Kristanti | Editor: Zainuddin
BPR Lestari Jatim
BPR Lestari Jatim turut memeriahkan acara penutupan karnaval Kota Malang dalam barisan Lembaga Jasa Keuangan (LJK), Minggu (11/9/2022). 

SURYAMALANG, MALANG - BPR Lestari Jatim turut memeriahkan acara penutupan karnaval Kota Malang dalam barisan Lembaga Jasa Keuangan (LJK), Minggu (11/9/2022).

Barisan LJK tersebut meliputi OJK, BI, Bank Umum seperti BCA, BRI, BNI, beberapa BPR termasuk BPR Lestari Jatim, serta perusahaan finance dan perbankan lainnya dengan rute Kayutangan - Jalan Semeru – Jalan Ijen – Finish (Gereja Ijen) yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam urutan barisan pertama LJK mengenakan kostum karnival setinggi kurang lebih 1 meter disusul dengan pernak pernik kostum tari nusantara dan di barisan selanjutnya kostum yang digunakan adalah pakaian adat daerah guna memperkenalkan dan melestarikan budaya Indonesia kepada masyarakat atau penonton dalam karnaval tersebut,

Lestarian (sebutan karyawan BPR Lestari Jatim) terlihat mengenakan baju adat dari Bali dengan membagikan souvenir Lestari Greenbag kepada masyarakat, dalam barisan Lembaga Jasa Keuangan tersebut juga nampak diiringi lagu wonderful Indonesia dalam setiap perjalanan.

Antusias masyarakat dalam menyaksikan penutupan karnaval tersebut terlihat dengan padatnya pinggiran jalan, mulai dari anak kecil sampai para lansia tidak tertinggal dalam menonton karnaval Kota Malang tersebut.

"Ini termasuk program untuk mengkampanyekan misi #MakeAnImpact BPR Lestari Jatim yaitu menyalurkan kegiatan positif serta turut melestarikan budaya Indonesia melalui kegiatan karnaval ini " terang Ika, Direktur Utama BPR Lestari Jatim dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved