Honda DBL with KFC 2022

Tim Putra SMAN 3 Blitar, Wakil Blitar Pertama ke Big Eight Honda DBL with KFC 2022

Ada tujuh kota dan kabupaten yang mengirimkan sekolah terbaiknya berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim di Malang (South Region).

dok.ist
Pemain dan ofisial tim SMAN 3 Blitar berfoto bersama setelah memastikan lolos ke Big Eight. 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Ada tujuh kota dan kabupaten yang mengirimkan sekolah terbaiknya berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim di Malang (South Region).

Kota Blitar termasuk salah satunya. Hingga saat ini dua wakilnya, yakni SMAN 3 Blitar dan SMAN 1 Blitar masih mampu bersaing dengan perwakilan sekolah dari kota/kabupaten lainnya.

Tim putra SMAN 3 Blitar bahkan berhasil menjadi tim asal Blitar pertama yang sukses melaju hingga ke Big Eight alias perempatfin

Kepastian ini didapat SMAN 3 Blitar (Smaga), setelah sukses menundukkan SMAN 4 Pasuruan (Smapa), 46-41, pada Sweet Sixteen (Babak 16 Besar) di GOR Bimasakti, Selasa (13/9).

Walau sukses melanjutkan langkahnya, asisten pelatih Smaga, coach Philip Sanjaya mengaku performa penggawa Smaga mengalami penurunan.

Dikarenakan beberapa pemain yang kondisinya kurang prima.

”Defence kami masih mudah ditembus lawan. Hal ini tidak boleh terjadi pada laga berikutnya,” ujar coach Philip.

Pada laga berikutnya di Big Eight, SMAN 2 Pasuruan siap menguji kekuatan Smaga Blitar. SMAN 2 Pasuruan berhasil lolos setelah menyingkirkan SMAN 3 Malang dengan keunggulan 28-23.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved