Berita Persebaya Hari Ini

Bonek Ricuh Setelah Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara FC, Begini Respon Pelatih Aji Santoso

Bonek Ricuh Setelah Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara FC, Begini Respon Pelatih Aji Santoso

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, ricuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, setelah Persebaya kalah dari RANS Nusantara FC, Kamis (15/9/2022). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Bonek, suporter Persebaya Surabaya meluapkan kekecewaan dengan merusak fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo usai Persebaya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Kamis (15/9/2022).

Luapan kekecewaan Bonek ini bukan tanpa alasan. Sebab kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga kali Persebaya Surabaya secara beruntun di tiga laga terakhir.

Dua kekalahan sebelumnya takluk 3-0 dari PSM Makassar dan kandas 0-1 dari Bali United.

Padahal di laga ini Persebaya sempat unggul lewat Sho Yamamoto menit 28.

Namun harus kebobolan dua gol sekaligus lewat gol Edo Febriansah menit 64 dan 88.

Baca juga: Persebaya Surabaya Dipecundangi RANS Nusantara FC 1-2, Catatan Buruk Bajul Ijo Kian Panjang

"Memang kami sangat menyadari suporter kecewa dengan hasil ini apalagi kami kalah, meskipun kami tahu kami turun dengan pemain belakang yang baru semua, tidak pada komposisi yang ideal, tidak ada Leo Lelis dan Ridho," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Di belakang memang perlu perhatian lebih, tapi yang jelas apapun hasil dari kekalahan ini saya sebagai coach saya akan mempertanggung jawabkan," tambahnya.

Meski menelan kekalahan, Aji menilai permainan timnya tidak terlalu jelek, apalagi Bajul Ijo tampil dengan kekuatan tidak ideal karena banyak pemain utama absen.

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, ricuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, setelah Persebaya kalah dari RANS Nusantara FC, Kamis (15/9/2022).
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, ricuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, setelah Persebaya kalah dari RANS Nusantara FC, Kamis (15/9/2022). (SURYAMALANG.COM/Sugiharto)

"Meskipun dalam komposisi tidak ideal, komposisi darurat, jujur anak-anak main gak jelek, hanya memang gak ada leader di lini belakang dan peluang-peluang yang seharusnya masuk gak masuk," ungkap Aji Santoso.

"Ini memang menjadi PR saya, dua minggu ini kami harus kerja keras, dan kami dalam perjalanan itu pasti ada evaluasi."

"Semua bisa dievaluasi, bisa pelatih, bisa pemain dan yang lain. Pastinya akan ada evaluasi," pungkasnya.

Update Google News SURYAMALANG.COM

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved