Honda DBL with KFC 2022

Hentikan Dempo, Smasa Blitar Lolos Semifinal Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang

Tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) menahbiskan diri sebagai yang pertama menembus ke Fantastic Four alias semifinal Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang.

dok.ist
Tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) menahbiskan diri sebagai tim yang pertama menembus ke Fantastic Four alias semifinal Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang. 

SURYAMALANG.COM|BLITAR - Tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) menahbiskan diri sebagai tim yang pertama menembus ke Fantastic Four alias semifinal Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang.

Menyusul keberhasilan memetik kemenangan 39-23 atas SMA Santo Albertus Malang di GOR Bimasakti, Kamis (15/9/2022).

Srikandi Smasa Blitar tampil penuh percaya diri.

Tim polesan coach Andy Sasongko Ongkowijoyo ini konsisten menggempur putri Dempo (sebutan SMA Santo Albertus Malang).

Anak-anak Smasa Blitar terus memimpin perolehan poin sejak kuarter awal hingga akhir untuk mengunci kemenangan. Sekaligus menghentikan perjalanan putri Dempo pada liga musim ini.

”Kami tidak menyangka bisa menang lawan Dempo. Padahal, jujur sejak kemarin kami semua gugup menjelang laga ini. Dempo kan tim yang kuat dan diunggulkan,” ujar Clarissa Aureliya, kapten tim Smasa Blitar.

Clarissa menceritakan, bahwa rasa nervous di internal timnya itu makin memuncak semalam sebelum petandingan.

Ia menceritakan grup percakapan WhatsApp putri Smasa Blitar diramaikan dengan pengungkapan perasaan gugup para pemain. Meski dirinya merasakan hal yang sama, Clarissa berupaya mengangkat rasa percaya diri rekan-rekannya.

”Saya tantang rekan-rekan agar all out, dan sebagai imbalannya akan saya traktir semuanya kalau bisa kami bisa rebut gelar champion Seri Malang,” sambungnya.

Putri Smasa Blitar tinggal dua langkah lagi untuk mengejar ambisi tersebut. Hari Sabtu (17/9), mereka akan melanjutkan langkahnya di fase Fantastic Four.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah pemenang dari laga SMA Charis National Academy Malang versus SMAN 3 Malang yang dijadwalkan beduel pada hari Jumat (16/9/2022).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved