Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Jemput Cucu di Sekolah, Motor Milik Nenek di Malang Hilang Dicuri

Jemput cucu di sekolah, sepeda motor milik seorang nenek di Kota Malang hilang dicuri pelaku curanmor.

Net
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Jemput cucu di sekolah, sepeda motor milik seorang nenek di Kota Malang hilang dicuri pelaku curanmor.

Dari informasi yang didapat suryamalang.com, kejadian itu terjadi pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB di depan sekolah TK yang terletak di Jalan Danau Laut Tawar Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kejadian bermula saat korban berinisial S (66), warga Jalan Danau Bratan Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang mendatangi TK tersebut untuk menjemput cucunya.

Korban datang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 2089 YBQ. Sesampainya di TK, motor itu diparkir di pinggir jalan dengan kondisi stang terkunci.

Kemudian, korban masuk ke dalam TK untuk menjemput cucunya. Saat keluar, korban kebingungan karena sepeda motornya sudah tidak ada.

Dari situlah ia menyadari, bahwa sepeda motornya telah dicuri oleh pelaku curanmor. Tak lama setelah kejadian, keesokan harinya ia melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedungkandang.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya memang benar, korban telah membuat laporan dan telah kami terima," ujarnya saat dikonfirmasi suryamalang.com, Jumat (16/9/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan atas kejadian itu.

"Anggota sudah melakukan penyelidikan dan pendalaman. Dan kami mengimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor. Parkirlah di tempat yang aman, dan di tempat yang bisa terawasi dengan mudah. Dan untuk mengantisipasi dari incaran pelaku kejahatan, pasang kunci ganda pada kendaraan," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved