Honda DBL with KFC 2022

Luar Biasa! Putra-Putri SMAN 1 Blitar ke Final Honda DBL with KFC 2022

Tim basket sekolah yang beralamat di Jalan A. Yani Kota Blitar ini berhasil meloloskan tim putra dan putri mereka melaju ke final party Honda DBL with

Editor: Adrianus Adhi
DBL Indonesia
Tim SMAN 1 Blitar Putra Puteri sukses melenggang ke final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang, Sabtu (17/9). 

SURYAMALANG.com - LUAR biasa SMAN 1 Blitar. Tim basket sekolah yang beralamat di Jalan A. Yani Kota Blitar ini berhasil meloloskan tim putra dan putri mereka melaju ke final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim di Malang (South Region). Setelah pada Fantastic Four alias semifinal di GOR Bimasakti, Sabtu (17/9), putra dan putri Smasa Blitar sukses menundukkan lawannya masing-masing.

Diawali dengan keberhasilan tim putrinya, yang sukses menundukkan tim tuan rumah SMAN 3 Malang. Terus memimpin perolehan poin sejak kuarter awal hingga akhir. Tim putri Smasa Blitar yang dipoles coach Andy Setiawan Ongkowijoyo ini berhasil menutup laga dengan keunggulan 62-48.

Tim putri SMAN 1 Blitar final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang
Tim putri SMAN 1 Blitar akan menantang tuan rumah SMAN 8 Malang pada final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang (South Region) di GOR Bimasakti, Senin (19/9) nanti.

Bermain kolektif, seluruh pemain yang didaftarkan dalam roster memberi kontribusi penting. Wayan Nirwidya Ardhana Reswary memimpin dengan 12 poin. Jesiska Agustin mengemas double-double lewat 10 poin dan 15 rebound. Natanella Pashya Henland dan Nathania Callysta Nareswari Sagita masing-masing dengan sumbangan 9 poin. Serta Nuraini Maisarah Najwa dengan kontribusi 10 rebound.

Hasil positif yang diraih tim putri, dilengkapi oleh tim putra Smasa Blitar yang juga sukses merebut tiket final. Usai menundukkan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dengan skor 53-47.

Sempat memimpin 13-9 pada kuarter pertama. Putra Smasa Blitar justru tertinggal selisih satu poin (26-27) di akhir kuarter kedua.  Usai jeda halftime, Smasa Blitar tancap gas lagi hingga akhirnya berhasil memimpin kembali hingga kuarter terakhir.

Atmandhita Jalu, pemain center Smasa Blitar tampil luar biasa. Ia berhasil bermain gemilang dengan menorehkan double-double di pertandingan sengit ini. Torehan tersebut berupa 14 poin dan 17 rebound. Akurasi tembakannya pun sebesar 75 persen yang terkonversi menjadi poin.

Pemain dan ofisial tim putra SMAN 1 Blitar sukses melenggang ke final party Honda DBL with
Pemain dan ofisial tim putra SMAN 1 Blitar sukses melenggang ke final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang usai menundukkan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung di GOR Bimasakti, Sabtu (17/9).

Pada final party South Region yang akan digelar di GOR Bimasakti, Senin (19/9), putri Smasa Blitar akan berhadapan dengan SMAN 8 Malang. Putri Smarihasta (julukan SMAN 8 Malang) melaju ke final setelah menundukkan  SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dengan skor 64-52. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved