Honda DBL with KFC 2022

Rivalitas Sengit Smaga dan Smasa di All Blitar Final Sektor Putra Honda DBL with KFC 2022

Tim putra SMAN 3 (Smaga) Blitar akan berhadapan dengan SMAN 1 (Smasa) Blitar. final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Regi

Editor: Adrianus Adhi
Dbl Indonesia
Partai final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region di GOR Bimasakti Senin sore ini (11/9) bakal tersaji All Blitar Final. 

SURYAMALANG.COM - LUAR biasa Blitar. Sebab, di partai final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region di GOR Bimasakti Senin sore ini (11/9) bakal tersaji All Blitar Final. Tim putra SMAN 3 (Smaga) Blitar akan berhadapan dengan SMAN 1 (Smasa) Blitar. Derby Blitar di final sektor putra ini selain bisa ditonton langsung di GOR Bimasakti juga bisa disaksikan livestreaming secara eksklusif melalui channel YouTube KUY Entertainment mulai pukul 17.00 WIB.

Layaknya derby, walaupun sama-sama berasal dari satu kota, keduanya tentu akan mengusung rivalitas sengit saat bersua di final party sore ini. Tidak ada kata main-main. Walaupun dengan status lolos sebagai finalis mewakili South Region, keduanya telah mengantongi tiket untuk bersaing di Champioship Series.

Mengangkat trofi champion sebagai penguasa South Region jadi idaman para pemain Smaga dan Smasa. Terlebih bagi Smasa, yang punya peluang untuk kawin gelar karena meloloskan juga wakilnya di final party South Region ini.

Namun, skenario untuk kawin gelar itu bisa saja dibuyarkan oleh Smaga Blitar. Sama halnya ketika Smaga sukses membuyarkan impian SMA Kolese Santo Yusup Malang alias Kosayu pada semifinal, Sabtu (17/9) kemarin. Mental pantang menyerah anak-anak Smaga memang luar biasa pada laga itu. Sempat tertinggal cukup jauh, tim polesan coach Hwie Biao ini berhasil melakukan epick comeback yang dramatis. Akankah kejutan dari Smaga itu akan terulang pada All Blitar Final sore ini? (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved