Berita Arema Hari Ini

Konsep Renovasi Tim Ala Arema FC Diungkap Manajer Ali Rifki, Manfaatkan Tayangan Video dan Tanpa TC

Renovasi tim ala Arema FC pun akan diterapkan, memanfaatkan waktu persiapan yang cukup panjang jelang laga bigmatch melawan Persebaya Surabaya

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Kiper Arema FC, Adilson Maring dan bek, Hasyim Kipuw dalam pertandingan Persik Kediri Vs Arema FC di stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/9/2022). Renovasi tim Arema FC akan dijalankan pasca pertandingan Pekan 10 itu jelang melawan Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM , MALANG - Tim Arema FC akan memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2022 untuk memperbaiki kondisi tim mengingat masih ada kelemahan meski sudah dipimpin pelatih baru Javier Roca.

Renovasi tim ala Arema FC pun akan diterapkan, memanfaatkan waktu persiapan yang cukup panjang jelang laga bigmatch melawan Persebaya Surabaya di Pekan 11.

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengungkap konsep renovasi tim Singo Edan yang akan dijalankan.

Baca juga: Prediksi Arema FC Vs Persebaya dari Statistik Liga 1, Ini Beda Fokus Aji Santoso dan Javier Roca

Ali Rifki memaparkan jika tim pelatih Arema FC akan memperbaiki kelemahan tim dan personal pemain tanpa harus menggelar TC.

Arema FC mengambil langkah untuk tidak mengagendakan training center (TC) atau pemusatan latihan selama jeda kompetisi.

"Saat ini kami berpikir lebih ke training saja yang penting. Jadi bukan untuk TC. Karena kan saat ini kondisinya kompetisi sudah berjalan. Jadi tidak ada waktu lagi untuk TC," ujar manajer Arema FC M Ali Rifki seperti dikutip dari lama Liga Indoensia Baru.

Namun dia menjelaskan bahwa pelatih ingin melatih aspek-aspek yang dianggap sebagai kelemahan atau perlu dievaluasi dari beberapa pertandingan sebelumnya.

"Latihan nanti akan dipadukan dengan melihat tayangan di video. Beberapa kesalahan-kesalahan pemain akan dibahas dan dibetulkan saat di latihan," tandasnya.

Manajer Arema FC, Ali Rifki
Manajer Arema FC, Ali Rifki (Instagram/@alirifki_87)

Saat ini Arema FC memutuskan untuk meliburkan para pemain selama tiga hari sejak pertandingan terakhir, Sabtu (17/9/2022).

Pemain tim berjuluk Singo Edan bakal melahap program latihan seperti biasanya mulai hari Rabu (21/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved