Berita Arema Hari Ini

Prediksi Arema FC Vs Persebaya dari Statistik Liga 1, Ini Beda Fokus Aji Santoso dan Javier Roca

Prediksi Arema FC Vs Persebaya dari statistik Liga 1 2022 siapa lebih unggul? ini beda fokus Aji Santoso dan Javier Roca, apa persiapan mereka?

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
Instagram @aremafcofficial/@officialpersebaya
Gian Zola dan Hanis Sagara (kiri), Higor Vidal (kanan), prediksi Arema FC Vs Persebaya dari statistik Liga 1, ini beda fokus Aji Santoso dan Javier Roca 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak pantauan prediksi Arema FC Vs Persebaya lewat adu statistik Liga 1 2022 selama 10 pertandingan terakhir. 

Selain adu statistik, intip juga persiapan tim asuhan Aji Santoso dan Javier Roca yang menambah serunya prediksi Persebaya lawan Arema FC kali ini. 

Rivalitas suporter yang tinggi juga membuat prediksi Arema FC Vs Persebaya makin sengit dan menarik dibahas khusunya ajang Derby Jatim musim ini. 

Diketahui Liga 1 2022 memasuki masa jeda kompetisi karena adanya FIFA Matchday.

Persebaya memanfaatkan masa jeda ini untuk menempa kesiapan diri menghadapai jadwal selanjutnya melawan Arema FC yang masih jauh.

Sesuai jadwal, Persebaya akan meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Jelang laga sarat gengsi Arema FC Vs Persebaya, kedua tim sama-sama tidak dalam kondisi ideal.

Arema FC masih inkonsisten setelah berganti pelatih.

Sedangkan, Persebaya baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun, masing-masing saat bersua Bali United (0-1), PSM (0-3), dan RANS Nusantara FC (1-2).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menjelaskan arti penting persiapan dini untuk menyongsong pertandingan derbi Jawa Timur kontra Arema FC.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved