Berita Arema Hari Ini

Bonus Khusus untuk Hadapi Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Manajer Ali Rifki Pastikan Ada

Manajemen Arema FC dipastikan telah menyiapkan bonus khusus bagi pemain dipertandingan Arema FC Vs Persebaya yang dijadwalkan digelar di Kanjuruhan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@alirifki_87
Manajer Arema FC, Ali Rifki (dua dari kiri) bersama pemain dan crew tim Singo Edan. manajemen Arema FC telah menyiapkan bonus untuk menghadapi laga melawan Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bonus khusus menanti bagi para pemain Arema FC jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Pekan ke 11 Liga 1 2022.

Manajemen Arema FC dipastikan telah menyiapkan bonus khusus bagi pemain dipertandingan Arema FC Vs Persebaya yang dijadwalkan digelar di stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

Bonus itu tentunya diharapkan jadi pelecut tim Arema FC untuk bisa bertanding dengan baik dan meraih kemenangan, apalagi laga melawan Persebaya Surabaya di kandang sendiri merupakan pertaruhan harga diri bagi Arema FC dan Aremania.

Baca juga: Head to Head Arema FC Vs Persebaya Surabaya Jelang Pertandingan Derby Jatim, Siapa Lebih Unggul?

Manajer Arema FC, Ali Rifki menuturkan pihaknya sudah dapat dipastikan akan memberikan bonus jika pemain bersungguh-sungguh saat di lapangan.

"Kalau di Arema FC bonus tidak usah ditanyakan, karena itu bagian dari sodaqoh dan pemain sudah tahu itu. Segala sesuatunya berjalan lancar soal itu," kata Ali Rifki, Rabu (21/9/2022).

"Kalaupun ada pertandingan yang kurang beruntungpun kalau saya lihat mereka kerja keras berjuang maksimal, saya tetap beri uang lelah untuk mereka," tambahnya.

Pertandingan derbi Jatim melawan Persebaya di stadion Kanjuruhan merupakan pertandingan penting bagi kedua tim.

Saat ini Arema FC berada alam posisi yang lebih baik dibanding Persebaya Surabaya.

Selain akan menjalani pertandingan di kandang sendiri, tim Singo Edan tengah berda dalam kondisi psikologis yang baik setelah meraih kemenangan di laga terakhir, di Pekan 10 Liga 1 2022.

Sementara Persebaya Surabaya harus merasakan kekalahan menyakitkan di laga terakhirnya di pekan ke 10 lalu.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved