Respon Erina Gudono Usai Diprotes saat Unggah Potret Rayyanza Tanpa Izin, Jawaban Santainya Disorot

Respon Erina Gudono setelah menuai cibiran lantaran mengunggah potret anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza tanpa izin.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Instagram @erinagudono
Potret Erina Gudono setelah menuai cibiran lantaran mengunggah potret anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza tanpa izin. 

"Apa pun saya bisa masuk dengan dia, nyambung gitu," ujar Feby Annisa, dikutip dari Youtube CumiCumi.

Selain humoris, Erina Gudono juga mudah bergaul dengan siapa pun.

Sosok Erina, kata Febby, juga tidak pernah memilih berteman dengan siapa.

"Erina personal sih orangnya baik, humble, dan dia gak pilih-pilih temen, sama siapa pun dia mau berteman."

"Kalau untuk personal dia sendiri sih orangnya gak terlalu terbuka banget ya, tapi secara keseluruhan orangnya baik banget dan gak pilih-pilih, sama siapa pun dia ngerangkul," ucap Feby Annisa.

Lebih lanjut, Feby mengaku tak tahu soal kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep.

Ia baru tahu setelah lulus dari Puteri Indonesia 2022.

"Awal waktu aku ikut Puteri Indonesia dimasa karantina itu aku sama sekali nggak tahu kalau Erina itu deket sama Kaesang ya."

"Jadi aku tahu setelah Puteri Indonesia selesai, aku lihat di status Instagramnya bahwa dia lagi di Stadion Manahan Solo dengan Kaesang dan seiring berjalanannya waktu sering dikasih makanan atau apa."

"Dari situ aku udah mulai kaget, oh sama Kaesang."

"Yang bener-bener titiknya itu aku melihat dia lagi sama Kaesang di istana upacara bareng, ah ini udah deket nih PDKT, ketika udah denger kabar lagi sekarang dia mau nikah yaudah aku ikut bahagia," jelas Feby Annisa.

"Kalau cerita sejauh ini belum," tutur Feby Annisa.

Sifat asli Erina Gudono itulah yang diprediksi menjadi alasan Kaesang Pangarep jatuh cinta.

Bahkan, Febby pun merasa keduanya memang cocok.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved