Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Sikap Aremania Jelang Arema Vs Persebaya dan Permintaan Wajib Menang

Satu yang menjadi sorotan berita Arema hari ini populer adalah soal permintaan Aremania agar skuat Singo Edan wajib menang dari Persebaya Surabaya. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @aremafcofficial
Pemain Arema FC saat latihan untuk berita Arema hari ini populer, Senin 26 September 2022. 

SURYAMALANG.COM, MALAN - Berikut adalah berita Arema hari ini populer pada Senin 26 September 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan berita Arema adalah delapan sikap Aremania jelang Arema FC Vs Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 2022.

Selain itu, berita Arema populer ada juga soal permintaan Aremania agar skuat Singo Edan wajib menang dari Persebaya Surabaya

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. 8 Poin Sikap Aremania Jelang Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Potret Aremania (kanan) dan Bonek (kiri)
Potret Aremania (kanan) dan Bonek (kiri) (SURYAMALANG.COM/Purwanto/Habiburohman)

Pendukung Arema FC, Aremania membuat 8 poin pernyataan terkait pertandingan derbi Jatim, Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pernyataan Aremania itu muncul saat rapat koordinasi dengan Panpel Arema FC .

Dari hasil rapat koordinasi yang digelar Jumat lalu di kantor Arema FC, Aremania menyatakan 8 sikap demi pertandingan berlangsung kondusif.

“Kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan Aremania, setidaknya ada 8 poin dari hasil rakor tersebut. Hal itu semata-mata dilakukan untuk kepentingan bersama dan menjaga Malang Raya tetap kondusif,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Minggu (25/9/2022).

Dari 8 poin pernyataan sikap Aremania itu, salah satu poin yang dicantumkan ialah dengan tegas menolak kehadiran suporter Persebaya (Bonek) di Stadion Kanjuruhan.

Hal ini dilakukan setelah mempertimbangkan banyak hal.

Di sisi lain, Aremania juga menyoroti provokasi yang terjadi di sosial media.

“Langkah antisipasi sejak jauh-jauh hari dilakukan oleh Aremania, melalui pertimbangan yang matang maka diputuskan Panpel mematuhi arahan polisi dengan tidak memberikan kuota pada pendukung Persebaya di Kanjuruhan. Selain itu, Aremania juga menyoroti provokasi di sosial media, ini yang harus kami redam bersama,” ujarnya.

Selain melarang Bonek datang ke Kanjuruhan, poin yang tertuang dalam rapat koordinasi ialah mewajibkan Arema FC menang lawan Persebaya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved