Berita Arema Hari Ini

Jadwal Arema FC Vs Persebaya Surabaya Diminta Perubahan Jam Kick Off Sore Hari, Tapi Ditolak PT LIB

Rupanya pengajuan perubahan jam kick off pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang itu tak disetujui oleh PT LIB.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM
ILUSTRASI - Jadwal Arema FC vs Persebaya Surabaya di Pekan ke 11 Liga 1 2022 pada 1 Oktober 2022 diajukan perubahan ke sore hari, tapi ditolak PT LIB. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jadwal Arema FC Vs Persebaya Surabaya dalam laga Pekan 11 Liga 1 2022 pada Sabtu (1/10/2022) ternyata sempat dimintakan untuk perubahan waktu kick off.

Tapi rupanya pengajuan perubahan jam kick off pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya  di Stadion Kanjuruhan Malang itu tak disetujui oleh PT LIB.

Sebelumnya, Panpel Arema FC mengajukan perubahan jam kick off laga lawan Persebaya dengan mengirim surat pengajuan perubahan kepada PT LIB.

Baca juga: Berita Arema Hari Ini: Hasil Singo Edan Vs Persebaya di 3 Musim, Ini Kondisi Bajul Ijo Jelang Laga

Panpel Arema meminta ada perubahan waktu kick off dari yang semula malam hari pukul 20.00 WIB agar bisa diganti ke sore hari pukul  15.30 WIB.

Namun menurut Ketua Panpel Arema, Abdul Haris pengajuan itu ditolak PT LIB.

“Iya kami mengajukan perubahan jam kick off, tapi tidak disetujui oleh PT LIB,” kata Abdul Haris Kepada SURYAMALANG.COM, Senin (26/9/2022) malam.

Haris mengatakan pihaknya mengajukan perubahan jam pertandingan dari malam hari ke sore hari karena atas dasar saran dari pihak kepolisian dan juga usulan dari Aremania, karena faktor keamanan.

Apalagi seperti diketahui rivalitas Arema dan juga Persebaya sangat tinggi, meskipun suporter Persebaya sudah dilarang datang ke Malang.

“Jawaban PT LIB kick off laga Arema vs Persebaya tetap pukul 20.00 WIB,” jelasnya

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved