Berita Arema Hari Ini

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Javier Roca Tak Percaya Persebaya Tengah Dalam Kondisi Terpuruk

Roca menegaskan pada pemainnya agar tak meremehkan Persebaya saat pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022,meski Persebaya telan 3 kali kekalahan beruntun

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
ILUSTRASI - Pelatih Arema FC, Javier Roca saat menjalani latihan. Ia mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Javier Roca tak mau timnya lengah saat menghadapi Persebaya Surabaya meski bermain di kandang sendiri, Sabtu (1/10/2022).

Javier Roca juga menilai laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya bukanlah sebagai laga yang menguntungkan bagi pihak Singo Edan karena kondisi yang tengah dialami internal tim Bajol Ijo.

Roca menegaskan pada pemainnya agar tak meremehkan Persebaya saat pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Baca juga: Laga Emosional Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Javier Roca Pastikan Sudah Move On dari Bajol Ijo

Meski Persebaya menelan tiga kali kekalahan beruntun, tak lantas Persebaya dapat diremehkan.

Ia menilai justru tim yang setelah menelan kekalahan dapat motivasi lebih untuk menang.

Hal itulah yang perlu diwaspadai timnya saat menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang mendatang.

“Saya tidak setuju kalau ada yang menyebut Persebaya sedang dalam kondisi tidak baik,” kata Javier Roca, Rabu (28/92022).

Menurut Roca tak ada ceritanya klub besar seperti Persebaya mengalami kondisi buruk, apalagi sudah berpengalaman di kasta tertinggi kompetisi Indonesia.

“Tim besar seperti Persebaya, Arema, Persija tidak pernah dalam kondisi tidak bagus. Tim besar selalu dalam kondisi baik, karena punya pemain berkualitas,” jelasnya.

Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan jadi salah satu laga big match Liga 1 2022 di Pekan ke 11.

Persebaya Surabaya memang dalam kondisi grafik yang tak baik dengan catatan menelan 3 kekalahan beruntun di laga terakhirnya.

Kondisi itu membuat posisi Persebaya Surabaya di kalsemen sementara terseok di peringkat 14 dengan 10 poin.

Sementara Arema FC yang memiliki motivasi lebih setelah meraih kemenangan di laga terakhirnya memiliki kondisi yang lebih baik.

Meski demikian tekanan juga tak sepenuhnya lepas dari Arema FC mengingat tim berjuluk Singo Edan ini masih dalam kondisi transisi dengan kehadiran pelatih baru.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved