Berita Arema Hari Ini

Laga Emosional Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Javier Roca Pastikan Sudah Move On dari Bajol Ijo

Soal rasa kembali dihadapkan pada ‘mantan’, Javier Roca mengaku sudah move on dari Persebaya dan dia siap membawa Arema FC meraih hasil memuaskan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Pelatih Arema FC, Javier Roca sudah move On dari Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan jadi laga emosional bagi kedua pelatih.

Seperti diketahui pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tercatat pernah menjadi pemain dan sekaligus sebagai pelatih di Persebaya dan Arema.

Demikian halnya bagi Javier Roca yang tercatat pernah membela Persebaya Surabaya sebagai pemain.

Baca juga: Tes Kinetik Pemain Arema FC Sebelum Lawan Persebaya Surabaya , Jadi Cara Baru Pelatih Javier Roca

Di laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya besok Sabtu, Javier Roca akan mengalami atmosfer laga sarat rivalitas itu untuk pertama kalinya sebagai pelatih Arema FC.

Setelah Menghadapi Persik Kediri pekan 10 Liga 1 yang merupakan mantan tim asuhannya, Pelatih Arema FC Javier Roca kembali akan dihadapkan pada klub mantan.

Roca akan memimpin Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya yang tak lain merupakan mantan tim Roca saat masih menjadi pemain di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) .

Roca pernah memperkuat Persebaya Surabaya saat ISL musim 2008 lalu sebagai gelandang.

Soal rasa kembali dihadapkan pada ‘mantan’, Javier Roca mengaku sudah move on dari Persebaya dan dia siap membawa Arema FC meraih hasil memuaskan sebagai pelatih Arema FC.

“Ya memang saya pernah main di Persebaya, tapi juga banyak tim di Indonesia yang pernah saya bela. Kenangan dan cerita di sana pasti ada, tapi sekarang posisinya berbeda, saya harus fokus memikirkan tim saya yang sekarang,” kata Javier Roca, Rabu (28/9/2022).

Lebih lanjut pelatih asal Chili itu mengaku dirinya lebih mengutamakan persiapan timnya, dibanding ia harus mengingat-ingat cerita bersama Persebaya.

“Kami fokus untuk pertandingan mendatang. Tidak ada waktu untuk mengingat kenangan karena situasinya sudah berbeda,” jelasnya.

Selain pernah memperkuat Persebaya, semasa menjadi pemain ia juga pernah memperkuat beberapa klub besar di Indonesia diantaranya PSMS Medan, Persija Jakarta dan Persis Solo.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved