Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini: Bocoran Pemain Pilar yang Main di Derby Jatim dan Upaya Panpel Hadapi Calo

Berita Arema hari ini populer Jumat 30 September 2022 tentang pemain pilar Arema FC dan Persebaya yang akan main di pertandingan Derby Jatim.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@officialpersebaya
Pemain Persebaya (kanan) dan pemain Arema FC (kiri) dalam artikel berita Arema hari ini populer Jumat 30 September 2022 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak berita Arema hari ini populer Jumat 30 September 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan dalam berita Arema populer tentang pemain pilar Arema FC dan Persebaya yang akan main di pertandingan Derby Jatim.

Selain itu juga terdapat tentang upaya Panpel hadapi calo di laga Arema FC Vs Persebaya yang berlangsung besok Sabtu (1/10/2022)

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Perang Melawan Calo Nakal di Laga Arema FC Vs Persebaya, Begini Upaya Panpel Singo Edan

Panpel Arema FC akan melakukan operasi pada para calo tiket pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pekan 11 Liga 1 2022, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi penjualan tiket dengan harga mahal yang kerap terjadi ketika big match di Stadion Kanjuruhan.

Seperti diketahui, normalnya harga tiket pertandingan yang dijual Arema FC, ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu, dan VVIP Rp 250 ribu.

Namun karena banyak peminat, bahkan tiket sebanyak 42 ribu sudah sold out dalam satu hari, kemungkinan para calo akan menaikan harga tiket dengan harga yang tinggi.

Terkait hal ini, Panpel Arema FC telah menentukan harga jual tiket tertinggi di pasaran yakni harga tiket termahal yang bisa dijual para mitra kerja di luar loket setinggi 20 persen dari harga tiket normal.

"Jadi nanti akan ada operasi oleh petugas pengamanan di sekitar Stadion Kanjuruhan terkait hal ini."

"Kalau ada yang menjual di atas Rp 60 ribu maka akan ada penanganan tersendiri bagi mereka-mereka yang menjual di atas harga yang sudah ditentukan," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut, Abdul Haris mengimbau untuk para calo menjual tiket, agar menjual tiket dengan harga tertinggi yang sudah ditentukan, ini tak lain agar Aremania tak dirugikan dengan membeli tiket terlalu mahal.

"Kalau dijual dengan harga selangit tentu akan rugi karena penjual tiket tidak laku-laku karena kemahalan," jelasnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved