Tragedi Arema Vs Persebaya

UPDATE Tragedi Arema Vs Persebaya, 34 Jenazah Dievakuasi ke Klinik Teja Husada

34 jenazah korban tragedi Arema vs Persebaya ditampung di Klinik Teja Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Penulis: Benni Indo | Editor: Zainuddin

SURYAMALANG.COM, MALANG - 34 jenazah korban tragedi Arema vs Persebaya ditampung di Klinik Teja Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dari 34 jenazah itu, 14 korban sudah teridentifikasi identitasnya. 

14 orang korban tersebut adalah Devi Ratna Sari dari Klojen, M Yulianto dari Klojen, Rezki Fitrilian dari Klojen, Angga Prasdiyansah dari Jl Kapu Utara, M Febriansyah dari Lowokwaru, Noval Budiono dari Ampelgading, Herlangga Aditama dari Tulungagung,

Aditya Dimas Pratama dari Tumpang, Dava dari Klojen, Riyan dari Nongkojajar, M Nulizul Hidayatullah dari Blitar, Clarita dari Wagir, Mayang Agustin dari Sumberpucung dan Maulidia dari Tulungagung.

Kepala Bidang Umum Teja Husada, Hari Dwi Suharsono menjelaskan keluarga sudah mengambil semua jenazah yang teridentifikasi.

"Ada 20 orang dievakuasi RSUD Kepanjen. Ada empat pasien yang diobservasi, enam pasien sakit ringan, dansudah pulang. Tidak ada pasien pada pukul 09.00 WIB," ujarnya.

Dari 14 yang teridentifikasi 13 di antaranya sudah dibawa keluarga, satu jenazah dibawa terlebih dahulu ke RSUD Kepanjen sebelum dibawa pulang pihak keluarga. 

"Satu pasien dibawa dulu oleh teman dibawa ke RSUD Kepanjen sebelum diambil keluarga," paparnya.

Pantauan SURYAMALANG.COM dari Klinik Teja Husada sejlah warga masih silih datang bergantian. Mereka menanyakan informasi sanak keluarganya kepada petugas. 

"Pasien yang belum teridentifikasi kami evakuasi ke RSUD Kepanjen," terang Hari. 

Kondisi lalu lintas di kawasan Kepanjen sejak pagi banyak dilalui Ambulans. Sejumlah rumah sakit banyak didatangi orang yang mencari informasi anggota keluarganya pasca kericuhan di Stadion Kanjuruhan. 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved