TRAGEDI AREMA VS PERSEBAYA

Ari Lasso Turut Berduka Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Ari Lasso juga mengungkapkan, bila Aremania dan Bonek memang seringkali bermusuhan saat ada pertandingan Arema dan Persebaya Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Sri Handi Lestari
Ari Lasso saat tampil di launching logo dan nama PT PLN NP di Surabaya, Senin (3/10/2022). 

SURYAMALANG.COM - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan rasa duka mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pada Tragedi Stadion Kanjuruhan selepas laga Arema FC vs Persebaya Surabaya ini, menelan ratusan korban meninggal dunia, Sabtu (1/10/2022).

Ari Lasso mengungkapkan duka melalui postingan di Instagram (IG) maupun saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara launching logo dan nama baru PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi PT PLN Nusantara Power, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Senin (3/10/2022).

"Jadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian Aremania di Kanjuruhan Malang."

"Semoga peristiwa ini tidak berulang lagi," kata Ari Lasso, yang dijawab oleh penonton dengan kata 'Aamiin' secara serentak.

Baca juga: Rekor 23 Tahun Patah, Arema FC Dipecundangi Persebaya di Stadion Kanjuruhan dengan Skor 2-3

Baca juga: Tendangan Kungfu Hingga Gas Air Mata dalam Tragedi Stadion Kanjuruhan, Ini Penjelasan Komnas HAM

Ari Lasso juga mengungkapkan, bila Aremania dan Bonek memang seringkali bermusuhan saat ada pertandingan Arema dan Persebaya Surabaya.

"Namun atas nama kemanusiaan, tidak ada yang harus dimusuhi bila tragedi seperti ini terjadi. Semua ikut berduka," ungkap Ari Lasso.

Sementara dalam postingannya di akun IG @ari_lasso, dia mengungkapkan duka cita terdalam untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Dalam kerendahan hati, pastinya kita sepakat bahwa harus ada yang bertanggung jawab. Ini adalah Tragedi Nasional. Duka terdalam *emoticon #arilasso #alass2022."

Sedangkan foto yang ditampilkan adalah foto hitam tribun stadion Kanjuruhan, dengan pita hitam dilipat membetuk tali khas simbol berduka, dengan tulisan warna putih Kanjuruhan Berduka, 01-10-2022.

Kemudian tulisan kuning "Tidak Ada Pertandingan Sepak Bola yang Sebanding Dengan Sebuah Nyawa".

Update Google News SURYAMALANG.COM

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved