TRAGEDI AREMA VS PERSEBAYA

Doa Bersama untuk Korban Tragedi Malang juga Digelar di Stadion GDS

ribuan supporter dan warga Sidoarjo menggelar doa bersama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) untuk korban tragedi di stadion Kanjuruhan Malang

Penulis: M Taufik | Editor: rahadian bagus priambodo
surya.co.id/imam taufiq
Ribuan warga saat doa bersama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

SURYAMALANG.COM|SIDOARJO - Doa untuk para korban tragedi di stadion Kanjuruhan Malang terus mengalir. Termasuk oleh ribuan supporter dan warga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Selasa (4/10/2022) malam. 

Bupati Sidoarjo dan sejumlah pejabat juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Ribuan warga membawa lilin, kemudian menggelar doa dan tahlilan bersama di stadion. 

Semua terlihat mengenakan pakaian serba hitam. “Ini duka kita semua. Makanya kami ikut hadir dalam doa bersama ini,” kata Lara Silvi, penyanyi Sidoarjo yang juga hadir di sana. 

Selain doa bersama, ribuan warga juga menggalang donasi. Semua sumbangan akan dikirim ke Malang, disalurkan ke korban di sana. 

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di sela kegiatan juga mengajak masyarakat untuk mendoakan seorang warga Sidoarjo yang ikut jadi korban peristiwa itu. “Ada satu korban asal Porong, Sidoarjo. Sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit di Malang. Semoga segera pulih,” kata Muhdlor. 

Peristiwa di Kanjuruhan juga menjadi pelajar bersama. Selain turut berduka dan mendoakan semua korban, para supporter bersama pihak manajemen dan pihak keamanan diharap menjadikan ini pelajaran. 

“Semoga ini yang terakhir. Tidak pernah lagi terjadi, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo maupun di daerah lain,” harapnya.(ufi)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved