Breaking News:

Berita Situbondo Hari Ini

Poles Situbondo Kerahkan 1.065 Personel untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Poles Situbondo mengerahkan 1.065 personel untuk mengamankan pemilihan kepala desa  (Pilkades) serentak di Situbondo.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Izi Hartono
Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya memberi semangat kepada anggota Brimob yang ditugaskan dalam pengamanan Pilkades serentak di Situbondo. 

SURYAMALANG.COM, SITUBONDO - Poles Situbondo mengerahkan 1.065 personel untuk mengamankan pemilihan kepala desa  (Pilkades) serentak di Situbondo.

Perinciannya, 734 anggota Polres Situbondo, 100 anggota Brimob Polda Jatim, 50 personel dari Polresta Banyuwangi,  50 personel Polres Bondowoso, 50 personel  Polres Lumajang, dan 31 personel  Polres Probolinggo Kota, dan 50 personel dari Polres Probolinggo.

Pikades serentak akan digelar di 17 desa yang tersebar di 14 kecamatan.

Kapolres Situbondo, AKBP Dr Andi Sinjaya minta semua petugas pengamanan Pilkades melaksanakan tugas secara profesional, humanis, dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Andi juga minta anggota Polri tidak membawa senjata api saat pengamanan pemungutan suara sampai pasca pemungutan suara tersebut.

"Kami berharap pengamanan Pilkades berlangsung aman dan sukses. Kami harapkan petugas pengaman memahami medan atau kondisi di wilayah tugasnya, " harapnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved