Berita Persebaya Hari Ini

Jaga Sentuhan Pemain, Persebaya Kembali Gelar Uji Coba Hadapi Tim Liga 3 Persikappas

Persebaya kembali menggelar uji coba, kali ini hadapi tim kontestan Liga 3 Jawa Timur, Persekabpas, Jumat (4/11/2022).

dok.Persebaya
Gelandang Persebaya Sho Yamamoto melewati kiper Persekabpas di Lapangan Polda Jatim sore tadi, Jumat (4/11/2022). 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Persebaya kembali menggelar uji coba, kali ini hadapi tim kontestan Liga 3 Jawa Timur, Persekabpas, Jumat (4/11/2022).

Uji coba yang di berlangsung di Lapangan Polda Jatim sore tadi berakhir dengan skor 7-1 untuk Persebaya. Menjadi uji coba ketiga yang dilakukan Persebaya selama masa penundaan kompetisi.

Dua uji coba sebelumnya, Hadapi Persinga Ngawi, Jumat (21/10/2022) berakhir 9-0 untuk Persebaya. Hadapi Gresik United, Jumat (28/10/2022) yang berakhir dengan skor 3-3.

"Supaya menciptakan situasi anak-anak tidak jenuh, kedua supaya sentuhan-sentuhan pemain tidak turun terlalu drastis karena dengan tidak adanya kompetisi pasti akan ada sedikit penurunan," ungkap Aji Santoso usai uji coba.

Aji Santoso akui bahwa dari tiga uji coba yang dilakukan ada sedikit penurunan imbas tidak adanya kompetisi.

"Masih cukup terjaga, artinya kalaupun memang ada sedikit penurunan tapi tidak signifikan, menurut saya masih normal," jelas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

"Jadi nanti yang terpenting kondisi anak-anak masih stabil, ketika nanti kami mendapatkan informasi kejelasan kompetisi, baru kami akan meningkatkan supaya sentuhan anak-anak normal seperti semula," pungkasnya.

Sejak kompetisi dihentikan akibat insiden di Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu, hingga saat ini belum ada kejelasan akan dilanjutkan kapan. (amn).

Foto:

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved