Berita Surabaya Hari Ini

FAKTA Hotel Lokasi Video Dewasa Kebaya Merah di Surabaya, Adegan Panas di kamar nomor 1710

Polisi mengidentifikasi hotel tempat video Kebaya Merah direkam merupakan hotel di kawasan Gubeng Surabaya.Gambar backdrop identik Kamar nomor 1710

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Febrianto Ramadani
Anggota Polrestabes Surabaya mendatangi Hotel di sekitar kawasan Gubeng, yang diduga menjadi TKP video dewasa wanita berkebaya merah, Minggu (6/11/2022) (foto kanan) dan tangkap layar salah satu adegan video Kebaya Merah yang terlihat suasana kamar hotel(foto kiri) 

SURYAMALANG.COM - Fakta terkait lokasi hotel pengambilan video dewasa Kebaya Merah di kota Surabaya terungkap.

Polisi mengidentifikasi hotel tempat video Kebaya Merah direkam merupakan hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

Polrestabes Surabaya bahkan sudah mendatangi langsung kamar hotel nomor 1710 yang berada di Jalan Sumatra Surabaya yang diidentifikasi sebagai lokasi video Kebaya Merah, video mesum berdurasi 16 menit, Kebaya .

Baca juga: Identitas Cewek Kebaya Merah dalam Video Syur 16 Menit Diduga Influencer dari Bali, TKP di Surabaya

Polrestabes Surabaya langsung bergerak mengumpulkan sejumlah bukti dari video yang beredar.

Fakta-fakta baru pun terkuak kemudian dan memberikan petunjuk, bahwa aksi porno itu diduga kuat dilakukan di Hotel sekitar kawasan Gubeng, Kota Surabaya.

Polisi kemudian mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah, dengan mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya.

Adegan awal video Kebaya Merah di kamar hotel yang bikin heboh netizen. Sosok cewek pemeran perempuan mulai dikenali identitasnya
Adegan awal video Kebaya Merah di kamar hotel yang bikin heboh netizen. Sosok cewek pemeran perempuan mulai dikenali identitasnya (Tangkapan layar video)

"Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan, petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video tersebut," kata Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih, Minggu (6/11/2022)

Menurutnya, diduga video itu dibuat di kamar nomor 1710 dan pembuatannya di bawah bulan Juli tahun 2022.

"Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di Bulan Juni sampai Juli 2022," bebernya. 

"Sedangkan pada video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok. Sedangkan, backdrop kasur tiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar," imbuhnya.

Identifikasi kamar hotel nomor 1710 bisa jadi terungkap dari petunjuk backdrop atau wall paper yang nampak dalam salah satu adegan di video Kebaya Merah itu.

Dalam salah satu adegan di video Kebaya Merah terlihat adanya backdrop tempat tidur berupa gambar besar kota wisata pelabuhan sungai di Luar Negeri.

Setelah memastikan kamar hotel yang digunakan untuk merekam adegan panas video Kebaya Merah, polisi juga memastikan pemeran perempuan dalam video itu bukanlah karyawati hotel.

Kompol Muchammad Fakih menyatakan, pegawai terapis yang ada di hotel tidak ada yang mengenakan pakaian kebaya. Sehingga, pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved