Ajudan Jenderal Polisi Ditembak Mati

ANEH, Nomor WhatsApp Brigadir J Aktif Lagi dan Tiba-Tiba Keluar dari WAG Keluarga Pagi Ini

Nomor WhatsApp Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat aktif dan tiba-tiba keluar dari WhatsApp Group (WAG) keluarga pada Selasa (8/11/2022)

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
Tangkapan layar yang memperlihatkan nomor WhatsApp dari Brigadir J sempat aktif pada Selasa (8/11/2022) pagi. Keanehan ini pun diketahui kuasa hukum, Kamaruddin Simanjutak dan dilaporkan ke Kapolri 

SURYAMALANG.COM - Keanehan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua atau Brigadir J ketika nomor WhatsApp (WA) milik korban yang telah meninggal itu aktif kembali hari ini, Selasa (8/11/2022).

Nomor WhatsApp Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat aktif dan tiba-tiba keluar dari WhatsApp Group (WAG) keluarga  pada Selasa (8/11/2022) pagi.

Temuan nomor WA milik Brigadir J yang kembali aktif di saat kasus pembunuhannya disidangkan ini menjadi hal yang mengejutkan terlebih HP milik korban diketahui 'dihilangkan' pasca pembunuhan yang didalangi Ferdy Sambo.

Baca juga: Kronologi Baju Putri Candrawathi Dibuka Brigadir J, Terungkap Dalam Fakta Persidangan Ferdy Sambo

Kondisi inipun langsung ditindaklanjuti oleh pihakkeluarga dan kuasa hukum Brigadir J.

Kamaruddin Simanjutak mengungkapkan nomor WhatsApp Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat aktif pada Selasa (8/11/2022).

Namun saat aktif, nomor WhatsApp Brigadir J tersebut justru keluar dari grup keluarga.

Hal tersebut nampak dari tangkapan layar grup WhatsApp keluarga Brigadir J yang diterima Tribunnews.com dari Kamaruddin.

Pada tangkapan layar itu terlihat ibu Brigadir J, Rosti Simanjutak menanyakan perihal nomor WhatsApp anaknya itu yang keluar dari grup keluarga.

"Kenapa, ini siapa yg keluarkan ya?" tulis Rosti.

Adapun pesan singkat dari Rosti itu dituliskan di grup WhatsApp keluarga pada Selasa (8/11/2022) pukul 08.27 WIB 

Selain itu terlihat pula notifikasi bahwa nomor WhatsApp Brigadir J telah keluar dari grup keluarga pada Selasa (8/11/2022).

Menanggapi pertanyaan Rosti, kakak Brigadir J, Yuni Hutabarat juga baru menyadari bahwa nomor WhatsApp adiknya tersebut telah keluar dari grup WhatsApp keluarga.

"Oiya. Yosua ya Ma. Waduh," tulis Yuni.

Selain itu, Tribunnews.com juga menerima bukti berupa tangkapan layar bahwa nomor WhatsApp keluar dari grup keluarga pada Selasa (8/11/2022) pukul 07.19 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved