Berita Sampang Hari Ini

Viral Video Perempuan Gendong Anak Hendak Loncat ke Sungai, Ini Faktanya

Video seorang perempuan mengendong bayi hendak meloncat viral di sejumlah media sosial dan grup whatsapp .

dok.ist
tangkapan layar video viral perempuan menggendong bayi hendak meloncat ke sungai dari atas jembatan. 

SURYAMALANG.COM|SAMPANG - Video seorang perempuan mengendong bayi hendak meloncat viral di sejumlah media sosial dan grup whatsapp .

Peristiwa upaya bunuh diri itu terjadi di Kabupaten Sampang, tepatnya di jembatan Tanglok, Kelurahan Banyuanyar, Sampang.

Berdasarkan video yang berdurasi 18 detik itu, seorang perempuan berpakaian jaket abu-abu dan bercelana hitam dengan mengendong bayi berdiri di atas pagar jembatan.

Kondisinya pun cukup berantakan, mengingat rambut panjangnya sedikit terurai dan menggunakan sandal jepit, ia menangis tersedu-sedu.

Keberadaannya menyita perhatian para pengendara yang melintas di jembatan tersebut, bahkan kemacetan pun terjadi.

Atas adanya peristiwa itu sejumlah pria mencoba menolong perempuan tersebut dengan cara langsung menyergapnya dari belakang hingga berhasil diturunkan dari atas pagar jembatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sampang AKP Tomo mengatakan jika pihaknya baru mengetahui adanya video yang tengah viral itu.

Sehingga tidak bisa memastikan apakah terjadi di wilayah hukumnya (Kecamatan Sampang) atau tidak.

"Saya baru tahu, saya cari informasi dulu," ujarnya kepada TribunMadura.com, Selasa (8/11/2022).

Seorang warga yang tinggal di dekat Jembatan Tanglok, Achmad Syafi menyampaikan juga mengetahui atas viralnya video seorang perempuan menggendong bayi hendak meloncat dari jembatan.

Akan tetapi, dirinya memastikan jika insiden tersebut bukan terjadi di Jembatan Tanglok mengingat akhir-akhir ini tidak ada keributan apapun di sekitar lingkungan rumahnya.

"Video itu bukan terjadi di Jembatan Tanglok, apalagi kalau kita lihat besi jembatan yang ada di video tampak tidak berwarna, sedangkan Jembatan Tanglok memiliki warna," terangnya.

"Begitupun jembatan yang di video terlihat panjang, sepertinya itu bukan terjadi di Sampang," tambahnya. (surya.co.id/hanggara pratama)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved