Berita Gresik Hari Ini

Denny Caknan Batal Konser di Gresik, Kepala Desa Kecewa dan Ungkap Soal Tekanan

"Katanya pihak Polres Gresik bisa menjamin pihak manajemen Denny Caknan konser siang hari, ternyata seperti ini," kata Kepala Desa Sekapuk, Halim. 

Penulis: Willy Abraham | Editor: Yuli A
Instagram @denny_caknan
Denny Caknan dan Happy Asmara 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Konser Denny Caknan di Wisata Setigi dipastikan batal digelar. Kepala Desa Sekapuk Abdul Halim mengaku banyak tekanan membuat batalnya konser Ambyar Party 2022 Damarkurung Fest. 

Pihak desa mengaku menerima informasi dari manajemen Denny Caknan batal. Sejumlah petugas membongkar panggung utama di yang berada di dekat stand UMKM itu. Mobil pick up membawa sound hingga lighting yang telah dipasang. Stand sponsor dimulai dibongkar. 

Halim, sapaan akrabnya, mengaku dibatalkannya bukan karena Denny Caknan sakit seperti kabar yang beredar. Tetapi pihak manajemen banyak tekanan. Tidak sesuai dengan rapat koordinasi di Mapolres Gresik pada Rabu (9/11/2022) malam. 

"Katanya pihak Polres Gresik bisa menjamin pihak manajemen Denny Caknan konser siang hari, ternyata seperti ini," kata Halim. 

Pihak pembatalan itu datang dari manajemen, mendadak. Pukul 10.25 WIB pihak manajemen Denny Caknan membatalkan dan membuat UMKM dan penonton kecewa. 

Informasi yang diterima, langsung dibagikan ke Polres, Polsek, Camat bahkan ke Kapolres Gresik

"Dan semuanya tidak menjawab. Intinya pihak manajemen minta maaf, tidak berani resiko. Sudah banyak tekanan. Apapun keputusan dari Polres Gresik dan event organizer (EO) ini, Denny Caknan sudah tidak mau masuk Gresik,” tutupnya. 

Tim dari manajemen Denny Caknan juga pamit pulang dari Kebun Pak Inggih (KPI). 

TNI-Polri sudah bersiap-siap di Mapolsek Ujungpangkah. Kapolres Gresik bersama PJU akan memberikan keterangan di Polsek Ujungpangkah. 

Baca juga: Wisata Setigi Gresik Rugi Rp 480 Juta Akibat Manajemen Denny Caknan Batalkan Konser

Potret Happy Asmara dan Danny Caknan usai manggung
Potret Happy Asmara dan Danny Caknan usai manggung (SURYAMALANG.COM/Instagram @happy_asmara77)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved