Berita Pasuruan Hari Ini

Bus Pariwisata Rombongan SMK Randudongkal Semarang Kecelakaan di Tol Gempol-Pasuruan

Bus pariwisata rombongan SMK Randudongkal Semarang berjumlah 53 penumpang, terperosok di parit tengah Tol Gempol-Pasuruan

dok.ist
Kondisi bus pariwisata rombongan SMK Randudongkal Semarang berjumlah 53 penumpang, yang terperosok di parit tengah Tol Gempol-Pasuruan (Gempas), KM 780.400/B, Jumat (11/11/2022) pagi. 

SURYAMALANG.COM|PASURUAN-Bus pariwisata rombongan SMK Randudongkal Semarang berjumlah 53 penumpang, terperosok di parit tengah Tol Gempol-Pasuruan (Gempas), KM 780.400/B, Jumat (11/11/2022) pagi. 

Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat Bus bernopol G-7312-OD itu, mengantar rombongan tersebut dari Bali dan akan kembali pulang ke Pemalang, Jateng. 

Meskipun bodi sisi kanan bus tersebut ringsek. Tidak tercatat adanya korban jiwa akibat insiden kecelakaan tunggal tersebut. 

"Jumlah penumpang ada 53 orang. Kondisi selamat semua," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Jumat (11/11/2022). 

Insiden kecelakaan tunggal bermula saat Bus tersebut melaju dari arah Bali menuju Pemalang di lajur lambat. 

Setiba di Km 780.400 jalur B, laju mobil berangsur oleng ke sisi kanan bahu jalan hingga menabrak pembatas dan terperosok. 

"Diduga pengemudi bus mengantuk, tidak bisa menguasai kemudi sehingga oleng ke kanan masuk median tengah dan menabrak guardril dengan posisi terakhir kendaraan terguling di median tengah," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved