Berita Surabaya Hari Ini

Icha Ceeby Pemeran Video Syur Kebaya Merah Diduga Berkepribadian Ganda, Pernah Dirawat di RSJ Menur

Icha Ceeby Pemeran Video Syur Kebaya Merah Diduga Berkepribadian Ganda, Pernah Dirawat di RSJ Menur

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Eko Darmoko
YouTube Harian Surya
AH alias Icha Ceeby si cewek kebaya merah dalam video syur yang viral di media sosial. 

SURYAMALANG.COM - AH (24) alias Icha Ceeby pemeran video syur kebaya merah usai menjalani pemeriksaan psikologi di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (10/11/2022).

Tes psikologi tersebut, menyusul adanya temuan Surat Kuning sebagai tanda pernah memperoleh penanganan medis aspek kejiwaan.

Surat kuning tersebut diperoleh AH setelah sempat melakukan pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya, beberapa bulan lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, AH menjalani pemeriksaan di RS Bhayangkara Surabaya, sejak pagi hingga sore hari.

AH (24) pemeran wanita berkebaya merah dalam video dewasa yang viral di TikTok dan Twitter, usai menjalani pemeriksaan psikologi di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (10/11/2022).
AH (24) pemeran wanita berkebaya merah dalam video dewasa yang viral di TikTok dan Twitter, usai menjalani pemeriksaan psikologi di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (10/11/2022). (luhur pambudi)

"Saat ini sedang dilakukan observasi di RS Bhayangkara melibatkan dengan ahli."

"Update besok (Jumat). Lusa kalau ada perkembangan," katanya saat ditemui awak media, di Lobby Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Kamis (10/11/2022).

Dalam waktu dekat hasil tes psikologi AH akan diserahkan kepada penyidik.

Dan perkembangan atas temuan tambahan atas kondisi kejiwaan AH, mendasari hasil tes psikologi tersebut, akan disampaikan kepada publik.

Termasuk, dengan status hukum terhadap AH.

Manakala memang terdapat suatu kondisi kesehatan mental yang membutuhkan intervensi lebih mendesak, ketimbang penegakan hukum.

Baca juga: Postingan Icha Ceeby si Cewek Kebaya Merah Sebelum Ditangkap, Bangga Kontennya Viral Bikin Heboh

Dirmanto tak menampik, akan ada penyesuaian yang tentunya tetap didasari dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Ya kita tunggu ya. Karena ini semua belum pasti."

"Nanti kita tunggu perkembangan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Berdasarkan hasil temuan penyidik, Dirmanto mengatakan, AH diduga memiliki dinamika gejala kejiwaan yakni kepribadian ganda.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved