Berita Sumenep Hari Ini

21 Perusahaan Besar Berburu Tenaga Kerja dari Sumenep, Madura

Info Lowongan Kerja di Sumenep, Berikut 21 Perusahaan dan 4 Instatnsi yang Buka Lowongan dan Terdaftar di Job Fair Sumenep 2022 

Editor: Yuli A
Tribunnews.com
Ilustrasi para pelamar kerja saat jobfair 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Info Lowongan Kerja Kabupaten Sumenep kembali datang dengan adanya Sumenep Job fair 2022.

Sumenep Job fair menyajikan sederet Info Lowongan Kerja untuk berbagai perusahaan.

Berlangsung pada Rabu (16/11/22) di Gedung Graha Abdi Negara (Korpri) tepatnya  di Jl Dr Cipto, gratis dan terbuka untuk umum, baik lulusan SMP, SMA dan S1.

Bagi yang sedang bingung mencari pekerjaan di Sumenep, inilah 21 perusahaan dan 4 instansi di Sumenep Job fair.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) Sumenep Abd. Rahman Riadi mengatakan bahwa sejumlah perusahaan itu tidak hanya di Sumenep, tapi juga ada perusahaan dari luar daerah.

"Kalau perusahaan yang dari luar Sumenep itu seperti PT. Angkasa Asia Surabaya, PT. Indomarco Prismatama, PT. Prudential Life, PT. Micro Madani Institute, PT. Primafood International, PT. Victory, PT. Arta Boga Cemerlang, PT. Borwita Citra Prima Pamekasan, PT. Bumi Mas Antar Nusa Sidoarjo, dan PT. Areana Citra Lestari Surakarra," kata Abd. Rahman Riadi pada TribunMadura.com, Senin (14/11/2022).

Sementara perusahaan-perusahaan dalam kabupaten yang membuka lowongan kerja lanjutnya, seperti PT. Sari Guna Prima Tirta, CV Anugerah Jaya, PT. Adira Finance, PT. Sinar Baru Jaya Motor, PT. Tirta Sukses Perkasa.

Selain itu ada PT. Tanjung Odhi’, CV. Mitra Setia Agung, PT. Anita Family, PT. Federal International Finance, BPJS Ketenagakerjaan, dan Koperasi Nusantara Sumenep.

"Kemudian untuk instansi, ada Polres, Kodim, BKPSDM Sumenep, dan UPT Balai Latihan Kerja (BLK) di Parsanga," paparnya mantan Kepala BPBD Sumenep tersebut.

Selain job fair 2022, dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya berupa bakti sosial santunan anak yatim, donor darah dan cek kesehatan gratis.

Kemudian lanjutnya, juga ada pasar murah beberapa kebutuhan pokok masyarakat dengan harga sekitar 20 persen di bawah harga pasar. Tujuannya menekan laju inflasi. 

"Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga ada fasilitasi perizinan online dan gratis bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Semua itu merupakan implementasi dari tagline "Bismillah Melayani","katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved