Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini: Respon Singo Edan Soal RUPS PT LIB, Dampak Mundurnya Juraan 99 Mulai Terasa

Berikut  berita Arema hari ini populer Selasa 15 November 2022 yang mengulas tentang dampak mundurnya Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@juragan99
Gilang Widya Pramana (kanan) dan Pemain Arema FC (kiri) dalam Berita Arema Hari Ini 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Arema hari ini populer Selasa 15 November 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan dalam berita Arema populer tentang dampak mundurnya Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana yang mulai terasa.

Selain itu juga terdapat tentang aksi Aremania yang ramai-ramai laporkan kasus pembunuhan juga akan dibahas di berita Arema hari ini populer.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Aremania Ramai-Ramai Laporkan Kasus Pembunuhan Tragedi Kanjuruhan ke Polres Malang dan Mabes Polri

Aremania, keluarga korban Tragedi Kanjuruhan mulai berbondong-bondong membuat laporan polisi terkait dugaan kasus pembunuhan.

Setelah pekan lalu satu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan membuat laporan polisi untuk kasus pembunuhan, hari ini, Senin (14/11/2022) giliran 3 keluarga korban lain melapor ke Polres Malang.

Tak cukup di situ, sudah ada 70 Aremania yang lain yang siap membuat laporan.

Tiga pelapor dari empat korban Tragedi Kanjuruhan membuat laporan ke Polres Malang Senin (14/11/2022) siang untuk Pasal 340, dan 338 Juncto 55 dan 56 KUHP.

Selain untuk dugaan kasus pidana tindakan merenggut nyawa, pelaporan juga untuk tindak kekerasan, termasuk tindak kekerasan pada anak.

Laporan polisi Aremania sebagai laporan model A bukan hanya dilakukan di Polres Malang, laporan polisi juga akan dilakukan ke Mabes Polri.

2. Ini Tanggapan Arema FC Tentang RUPS Luar Biasa PT LIB, Tatang : Kami Konsekuen Terima Hukuman

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencananya akan digelar pada Selasa (15/11/2022).

Terkait RUPS Luar Biasa PT LIB ini, Manajemen Arema FC memiliki harapan khusus.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved