Berita Gresik Hari Ini

Misteri Kematian dan Identitas Pedagang Buah di Pasar Gadung, Diryorejo, Gresik

Mayat laki-laki tersebut diangkat oleh warga dan dipindah ke dalam ruko berwarna kuning itu. Warga kemudian melapor ke Polsek Driyorejo. 

Penulis: Willy Abraham | Editor: Yuli A
willy abraham
Kondisi mayat hanya mengenakan celana hitam, masih ada sarung hitam di badan, kemudian diduga seperti luka lebam di kedua mata dan mengeluarkan ingus dari hidung di Pasar Gadung, Driyorejo, Gresik. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Warga di sekitar Pasar Gadung, Desa Gadung Kecamatan Driyorejo, Gresik digegerkan penemuan mayat laki-laki.

Kondisi mayat hanya mengenakan celana hitam, masih ada sarung hitam di badan, kemudian diduga seperti luka lebam di kedua mata dan mengeluarkan ingus dari hidung. 

Belum diketahui identitas mayat pria tersebut. Diduga usianya masih berkisar 20 tahunan. Dia baru beberapa bulan berada di area Pasar Gadung. Berprofesi sebagai pedagang buah.

Tidak banyak yang tahu identitas korban karena jarang komunikasi dengan para pedagang pasar. Diketahui mayat laki-laki ditemukan oleh pedagang sayur bernama Sukisno berusia 57 tahun sekitar pukul 16.30 Wib. 

"Ditemukan sudah berbaring di depan ruko saya. Saya kira keponakan saya sedang tidur di depan ruko saat dibangunkan ternyata bukan. Kondisinya sudah tidak bernyawa, saya teriak minta bantuan warga di area pasar sini," katanya, Selasa (15/11/2022).

Mayat laki-laki tersebut diangkat oleh warga dan dipindah ke dalam ruko berwarna kuning itu. Warga kemudian melapor ke Polsek Driyorejo. 

Polsek Driyorejo  langsung datang ke lokasi. Jasad korban langsung dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina Gresik menggunakan mobil ambulans. Diduga korban meninggal karena mati mendadak. 

Kapolsek Driyorejo, Kompol Herry Moeriyanto Tampake menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP menggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. 

Terkait diduga korban mengalami lebam, pihaknya masih belum berbicara banyak, sedang menunggu hasil visum rumah sakit. 

"Saat ini dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan autopsi," terangnya.

Ruko lokasi penemuan mayat pria telah dipasang garis polisi. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved