Berita Surabaya Hari Ini

Pemeran Video Kebaya Merah Punya 31 Lebih Kepribadian

AH atau Icha (24) si pemeran wanita berkebaya merah dalam video dewasa berdurasi 16 menit yang viral di Twitter dan TikTok, punya 31 kepribadian.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Yuli A
Youtube Harian Surya
Postingan Icha Ceeby si cewek Kebaya Merah sebelum ditangkap, bangga kontennya viral bikin heboh 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - AH atau Icha (24) si pemeran wanita berkebaya merah dalam video dewasa berdurasi 16 menit yang viral di Twitter dan TikTok, beberapa waktu lalu, ditengarai memiliki lebih dari 31 macam kepribadian dalam dirinya. 


Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan, kepribadian AH yang memiliki kecenderungan berubah-ubah berjumlah puluhan itu, bukan diperoleh dari hasil observasi dan tes psikologi AH yang dilakukan pihak kedokteran. 


Melainkan, diperoleh penyidik, dari penuturan sang pacar ACS (29) yang merupakan pemeran pria dalam video dewasa bersama AH, selama menjalani proses penyidikan ataupun penggalian keterangan atas kasus yang menjerat mereka. 


"Kurang lebih 31 kepribadian. Tapi ini kan berdasarkan hasil keterangan dari cowoknya (ACS). Kalau berdasarkan hasil keterangan dari dokter, belum ada. Karena yang bisa menentukan ini siapa ini siapa (setiap kepribadian) adalah si cowoknya," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (18/11/2022). 


Perubahan kepribadian tersebut, dapat termanivestasikan dari cara bersikap dan berperilaku yang ditunjukkan AH. 


Meliputi cara berbicara, cara memahami pandangan argumentasi lawan bicara, bahkan cara menatap lawan bicaranya. 


Proses perubahan kepribadian tersebut, tidak dapat diprediksi. Karena sangat bergantung kepada kondisi perasaan dan suasana lingkungan sosial dimana AH berada. 


Saking mudahnya kepribadian AH berubah. Harianto, mengatakan, orang lain yang tidak mengenal dan memahami sosok AH sedemikian rupa, diprediksi bakal dengan gampang menganggap AH sebagai sosok aneh. 


"Tergantung suasana, dan dia tidak bisa mengontrol. Tiba-tiba berubah. Nah yang dilakukan cowoknya, adalah bagaimana mengembalikan pada posisi Icha. Karena Icha ini memang aslinya, kepribadian. Ngembaliin ke posisi Icha," jelasnya. 


Kalau sudah terlanjur mengalami perubahan kepribadian yang mendadak, pada suatu momen, seperti itu. Hanya ACS atau sang pacar yang mampu mengatasinya. 


Guna memudahkannya memahami setiap sosok di setiap kepribadian yang berubah, ACS acap menamai setiap kepribadian dari AH. 


"Yang menamai cowoknya. 'Oh ini dia sedang jadi si ini, atau si ini'. Cuma itu aja, yang dikasih tahu sama cowoknya, selainnya dia lupa, tapi dia tahu sosoknya. Clara, Luna, Miko dan ada beberapa nama. Orientasinya (perubahan kepribadian) cewek," ungkap Harianto. 


Harianto menerangkan, cara ACS mengendalikan setiap pergantian kepribadian dari AH, hanya berusaha melayani setiap kontak dan komunikasi yang ditujukan oleh masing-masing kepribadian yang muncul secara mendadak dari diri AH. 


Tujuan dari menjalin komunikasi intens terhadap setiap sosok dari kepribadian AH yang bermacam-macam itu, adalah untuk segera mengembalikan kepribadian asli dari AH atau yang karib disapa 'Icha'. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved