Berita Persebaya Hari Ini

Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Segera Kontrak George Brown

George Brown merupakan pesepak bola muda berdarah Indonesia keturunan Inggris dari sang ayah Lance Brown. Ibunya orang Indonesia, Indah.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Yuli A
persebaya
George Brown merupakan pesepak bola muda berdarah Indonesia keturunan Inggris dari sang ayah Lance Brown. Ibunya orang Indonesia, Indah. 

George Brown merupakan pesepak bola muda berdarah Indonesia keturunan Inggris dari sang ayah Lance Brown. Ibunya orang Indonesia, Indah.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso kesemsem dengan kemampuan George Brown. Pemain keturunan yang trial di Persebaya.

Aji Santoso melihat langsung perdana penampilan George Brown saat Persebaya menang 1-5 dari Persis Solo dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/11/2022) lalu.

Pada laga uji coba ini, ia diberikan kesempatan selama kurang lebih 60 menit setelah sebelumnya baru tiga kali ikuti latihan Persebaya.

Meski ia tidak menyumbang assist atau gol, George Brown cukup sukses menjalankan perannya di posisi bek kanan.

"Si Brown tadi sudah saya ajak bicara, saya akan minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown," kata Aji Santoso usai latihan tim, Senin (28/11/2022).

"Saya sampaikan ke Brown, ini kesempatan bagus bisa gabung Persebaya, tidak mudah untuk bisa masuk Persebaya," tambahnya.

George Brown merupakan kakak kandung dari penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown yang juga memperkuat Persita Tangerang.

George Brown merupakan pesepak bola muda berdarah Indonesia keturunan Inggris dari sang ayah Lance Brown, sementara ibu mereka orang Indonesia, Indah Brown.

George Brown lebih banyak malang melintang di kompetisi antar mahasiswa di Amerika Serikat.

Mengenai kemampuan yang disukai Aji Santoso dari pemain 23 tahun itu, tidak hanya soal skill.

"Saya suka dengan pemain muda, dia masih muda. Dia skillnya bagus, visi bermain bolanya juga bagus, latihan baru tiga kali, bermain ketika lawan Persis Solo saya kira cukup bagus," ungkap Aji Santoso.

"Dan dia pemain yang bertipe fighting, itu yang saya suka dari dia, saya menginginkan pemain saya harus memiliki fighting spirit yang bagus," tambah pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Meski sudah pasti akan mengikat kontrak Brown di putaran kedua nanti. Aji belum memutuskan apakah dari skuad yang ada sekarang akan ada pengurangan.

Berdasarkan data di web resmi Persebaya, musim ini tim berjuluk Bajul Ijo itu diperkuat 36 pemain, dengan catatan beberapa diantaranya dipinjamkan ke tim Liga 2.

"Belum, kita lihat nanti hingga putaran pertama, tapi yang jelas Brown secepat akan kami ikat kontrak," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved