Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Pemain Mulai Rutin Latihan, Ada yang Jalani Pemulihan Pasca Cedera

Satu yang menjadi sorotan berita Arema adalah kondisi terkini tim Arema FC yang sudah mulai rutin latihan sambil menunggu kepastian Liga 1 2022.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @aremafcofficial
Potret pemain Arema FC saat sedang latihan bersama. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut adalah berita Arema hari ini pada Senin 28 November 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan berita Arema adalah kondisi terkini tim Arema FC yang sudah mulai rutin latihan sambil menunggu kepastian Liga 1 2022.

Selain itu, berita Arema populer ada juga soal dua pemain Arema FC Kushedya Hari Yudo dan Seiya Da Costa yang jalani masa pemulihan setelah cedera panjang.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini dari liputan wartawan di lapangan:

1. Kondisi Terkini Tim Arema FC, Mulai Rutin Latihan Sembari Menunggu Kepastian Lanjutan Liga 1

Sembari menunggu kabar lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Arema FC telah mempersiapkan materi latihan bagi para pemainnya.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan, bahwa saat ini kondisi pemain Arema FC mulai membaik, pasca menjalani pemulihan Tragedi Kanjuruhan.

Pasukan Singo Edan sudah tak sabar, untuk segera mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2022.

"Kami sudah hampir tiga minggu ini latihan, sembari nunggu kepastian liga. Pemain sudah mulai tenang, sekarang kami putuskan untuk kumpul lagi," ucapnya kepada Surya, Senin (28/11/2022).

Pemain Arema FC saat menjalani latihan di salah satu lapangan di Malang.
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di salah satu lapangan di Malang. (Arema FC)

Pelatih kelahiran Chili ini mengatakan, bahwa dirinya telah mengatur materi latihan sebagai bentuk persiapan tim dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1.

Yakni dengan membuat metode latihan yang disesuaikan dengan jadwal pertandingan dan jeda waktu, apabila kompetisi jadi bergulir.

"Seperti biasa, kami akan atur jadwal-jadwal. Kami juga ada sedikit bocoran, kabarnya kami akan main setiap tiga hari sekali," 

"Jika demikian paling tidak kami akan fokus untuk bikin micro circle, satu minggu latihan akan kami sesuaikan dengan latihan dan jadwal pertandingan," terangnya.

Selain itu, saat ini juga tidak ada pemain Arema FC yang mengalami cedera.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved