Berita Malang Hari Ini

Pria 50 Tahun Tak Bernyawa Dalam Posisi Duduk di Kamar Kos Wilayah Kepanjen, Malang

KEPANJEN, MALANG - Saksi mengetahui korban sedang dalam keadaan duduk di lantai dengan posisi kepala bersandar di tempat tidur.

Editor: Yuli A
polsek kepanjen
EVAKUASI - Polisi mengevakuasi jasad Agus Hariono (50 tahun) di kamar kosnya, Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (28/11/2022). 

KEPANJEN, MALANG - Saksi mengetahui korban sedang dalam keadaan duduk di lantai dengan posisi kepala bersandar di tempat tidur.

Reporter: Lu'lu'ul Isnainiyah

SURYAMALANG.COM, MALANG - Agus Hariono (50 tahun) meninggal dunia di kamar kosnya, Senin (28/11/2022).

Warga Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang itu kos di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dugaan pihak kepolisian, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

"Dari hasil olah di tempat kejadian perkara, kami menemukan obat-obatan diduga milik korban yang sedang dikonsumsi," ujar Kapolsek Kepanjen, Kompol Sri Widyaningsih, Selasa (29/11/2022).

Ia menuturkan, sebelumnya Polsek Kepanjen pada pukul 11.30 WIB mendapatkan laporan dari warga soal ada orang meninggal dunia di kamar kos Kelurahan Ardirejo.

"Kami meminta keterangan dari pelapor dan juga saksi yang pertama kali mengetahui korban sudah tidak bsrnyawa," ungkapnya. 

Berdasarkan kronologinya, saksi yang bernama Saroni (42), warga Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, sedang menjenguk korban di kamar kos yang sedang sakit.

Setibanya di kamar kos, Saroni langsung membuka pintu dan mengetahui korban sedang dalam keadaan duduk di lantai dengan posisi kepala bersandar di tempat tidur.

"Saksi melihat korban sudah dalam kondisi duduk, langsung saja meminta bantuan ke orang lain untuk melihat kondisinya. Ternyata korban sudah meninggal dunia," tegasnya.

Usai menerima laporan tersebut, pihak kepolisian langaung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Menurut keluarga, korban memiliki riwayat sakit diabetes dan asam urat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved