Berita Magetan Hari Ini

Jenazah Bripda Khoirul Anam Tiba di Magetan, Kapolri Beri Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Jenazah Bripda Muhammad Khoirul Anam, salah satu kru Helikopter P-1103, tiba di rumah duka Desa Milangasri Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Yuli A
febrianto ramadani
Jenazah Bripda Muhammad Khoirul Anam, salah satu kru Helikopter P-1103, tiba di rumah duka Desa Milangasri Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Rabu siang (30/11/2022). 

SURYAMALANG.COM, MAGETAN - Jenazah Bripda Muhammad Khoirul Anam, salah satu kru Helikopter P-1103, tiba di rumah duka Desa Milangasri Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Rabu siang (30/11/2022).

Banyak sekali karangan bunga membanjiri sekitar rumah duka. Sebagian besar merupakan kiriman dari para pejabat tinggi Polri. Dari semua bentuk ucapan turut berduka cita itu, yang menonjol adalah milik Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut, dalam karangan bunga duka cita menuliskan, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Briptu Anumerta Muhammad Khoirul Anam. Hal ini menunjukkan bahwa Kapolri memberikan kenaikan pangkat satu tingkat kepada korban.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, mengatakan, jenazah akan disemayamkan selama satu malam terlebih dahulu. Menurutnya, ini juga tak lepas dari permintaan pihak keluarga.

"Insya Allah besok dilaksanakan upacara pemakaman jenazah secara dinas di tempat pemakaman desa setempat," ujarnya.

Nantinya, tuntas dia, yang akan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ditpolairud Polda Jawa Timur. Rencananya kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved