Berita Arema Hari Ini

Arema FC Vs Dewa United, Ujian Mental Pemain Singo Edan Pasca Tragedi Kanjuruhan

Mental dan psikologi punggawa Singo Edan akan diuji dalam pertandingan Arema FC versus Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu besok (7/12/2022).

dok.ist
Tangkapan layar pelatih Arema FC Javier Roca saat melakukan konferensi pers menjelang laga Arema FC melawan Dewa United pada Rabu besok 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Mental dan psikologi punggawa Singo Edan akan diuji dalam pertandingan Arema FC versus Dewa United di Stadion Manahan Solo pada Rabu besok (7/12/2022).


Sebab, laga melawan Dewa United merupakan pertandingan perdana Arema FC, pasca liga dihentikan imbas Tragedi Kanjuruhan.


Tak dipungkiri lagi, segenap menajemen, tim, pelatih, Aremania, Aremanita dan Warga Malang hingga kini masih merasakan duka yang mendalam atas Tragedi Kanjuruan tersebut.


Hal ini akan menjadi ujian sesungguhnya, dari para pemain saat menjalani pertandingan melawan Dewa United besok.


"Laga besok menjadi ujian pemain sebenarnya. Karena selama ini kami bisa menilai, secara mental dalam uji coba gak ada masalah,"


"Makannya, besok akan kami lihat mental dan psikologisnya saat dan setelah pertandingan," ucap Pelatih Arema FC dalam konferensi pers, Selasa (6/12/2022).


Meski demikian, Roca percaya, bahwa pemain akan bersikap profesional saat pertandingan besok.


Pihaknya juga akan memberikan motivasi ekstra kepada para pemain akan dapat bermain secara maksimal untuk meraih kemenangan.


"Saya percaya pemain profesional. Besok akan ada motivasi ekstra. Agar mental gak akan terganggu dalam pertandingan besok," tandasnya.

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved